empat belas

4.4K 358 95
                                    

Menjadi seorang istri di usia semuda ini tak pernah Baekhyun bayangkan, jangankan hamil,  pikiran menikah setelah lulus 3 tahun lagi pun tak pernah ada dalam pikiranya, dia bingung harus bagaimana setelah 2 hari yang lalu mertuanya meminta cucu secepatnya.

Sehun tak pernah membahas soal anak, dia santai saja, bahkan sudah 2 minggu ini Baekhyun belum bisa melaksanakan tugasnya sebagai seorang istri diatas ranjangpun Sehun tak pernah mengeluh.
Baekhyun tau jika anak adalah pelengkap kebahagia'an di setiap keluarga, bukanya tak ingin namun dia hanya belum siap, dia ingin lulus sekolah dulu dan kalo bisa bekerja tapi rasanya itu tak akan terlaksana mengingat status yang dia sandang sa'at ini.
"Ahjussii.. bisakah kita bicara?"
Sehun yang sedang sibuk dengan pekerja'anya pun berhenti sejenak, dia menarik tangan Baekhyun dan menyuruhnya duduk di pangkuanya dengan posisi menghadap padanya kemudian memeluknya.

Setelah itu dia mulai mengerjakan lagi pekerja'anya dengan bahu Baekhyun sebagai sanggahan dagunya
( Ngerti kan maksudnya?)

"Ahjussii.. aku ingin bicara"

"Bicaralah, aku mendengarmu"

"Bisakah kau menunda pekerja'anmu dulu, lihat aku dan dengarkan aku ahjussi jangan duakan aku dengan pekerja'anmu".
Rengeknya

Sehun tersenyum kemudian merenggangkan pelukanya dan mulai memperhatikan istri kecilnya yang masih berada di pangkuanya

"Ahjussi..."

"Hemm"

"Bisakah aku bekerja lagi? Aku bosan di rumah terus, biasanya sepulang kuliah aku bekerja sampai sore bersma Xiu tapi sekarang aku hanya menghabiskan banyak waktu di rumah tanpa kegiatan apapun dan-"

"Tidak"

"Ahjusii dengarkan dulu, aku belum selesai bica-"

"Kamu tak bisa bekerja seperti dulu lagi sayang, untuk apa kamu bekerja toh suami tampannu ini pemilik perusa'han, kamu tinggal bilang ingin apa dan aku akan memberikanya"

"Tapi ahjussi aku-"

"Keputusanku mutlak dan tak bisa di ganggu gugat mengerti?"
Sehun memeluk kembali Baekhyun dan melanjutkan pekerja'anya sementara Baekhyun hanya bisa diam dan memeluk erat suaminya

"Emm.  Ahjussi"

"Apa lagi?"

"Masih ada yang ingin aku bicarakan"

"Katakan"

"Ap.. apa kau ingin cepat mempunyai anak?"
Sehun terdiam seketika dia melepaskan pelukan Baekhyun dan menatapnya lekat.

"Maksudmu?"

"Aissshh .aku tanya apa kau ingin cepat mempunyai anak?"

"Tunggu kenapa kau bertanya sepeti itu? "

"Ke. Kemarin Eomma.."

"Kenapa dengan Eomma?"

"Dia memintaku untuk segera memberikan cucu padanya tapi kau tahu kan aku masih kecil dan aku belum siap menjadi ibu, aku ingin lulus dulu dan itu masih 3 tahun lagi dan setelah itu aku ingin bekerja ahjussi tap.. tapi-"

"Lakukan apa yang kamu mau"
Baekhyun merasa tak enak, dia ingin egois tapi tak bisa.

"Ahjussi, tapi aku takut Eomma marah dan membenciku"

"Aku tahu kau terpaksa menikah denganku jadi aku tak bisa berbuat apa-apa, aku hanya bisa bilang lakukan apa yang kamu mau, apa yang ada di dalam hatimu itu lebih penting buatku"
Baekhyun benar-benar tersentuh dengan ucapan Sehun

"Apa itu benar?"

"Apa ada yang salah dengan ucapanku?"

"Ahh.. aniyo hanya saja apa kau bisa bertahan 3 tahun  lebih untuk menungguku siap dengan semua ini?"

💝MY LITTLE WIFE 💝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang