Prolog

35 10 31
                                    

Diza Arrayan Mahendra, cowok tampan dengan sikapnya yang dapat memikat banyak perempuan di sekolah maupun di luar. Dengan sikapnya yang mudah berbaur dan humoris ia lebih banyak memiliki teman dibandingkan dengan beberapa sahabatnya yang lain.

"Cewek kan suka cowok yang humoris juga romantis apalagi kalo tampan dan berbakat kek gue, ah pasti mereka suka dah deket ama cogan sejenis gue. Apalagi si Jijah, pasti suka tu dia" Monolog Diza sembari melihat wajahnya yang terpampang di depan cermin.

Salvia Azizah, cewek yang menyukai Idol K-Pop dan suka mengaku-ngaku sebagai kekasih dari beberapa Idol K-Pop. Sikapnya yang cukup seru bila diajak ngobrol membuatnya bisa dekat dengan Diza si cowok yang kadang gesrek.

"Si Diza itu ganteng, terus somplak, suka bikin ngakak tapi gue cuma suka aja gak lebih"

🥀🥀🥀

Azizah, cewek yang belum pernah mempercayai adanya cinta karena menurutnya cinta akan datang pada waktunya saat ia dewasa nanti, karena sekarang ia hanya 'menyukai' seseorang saja tidak sampai mencintai. Namun siapa sangka justru ia salah mengartikan perasaan tersebut.

Diza dengan tingkah konyolnya yang ingin dekat dengan Azizah, ia berpikir bahwa Azizah memiliki perasaan lebih dari teman. Namun, siapa sangka bahwa Azizah selalu menyangkal perasaannya itu?

Sikapnya yang seolah-olah menunjukkan rasa suka pada Diza membuat Diza senang karena sepertinya ia pun mulai tertarik. Hanya satu masalahnya. Setiap kali Diza maupun sahabatnya bertanya hal yang serius mengenai perasaannya terhadap Diza, Azizah selalu berkata belum mencintai hanya menyukai.

Akankah Diza meyakinkan hati Azizah bahwa perasaannya itu bukan hanya sekedar suka? Tanpa Diza ketahui ternyata Azizah memiliki alasan mengapa ia bersikap seperti itu dan selalu menyangkal perasaannya sendiri. Tanpa Azizah sadari juga bahwa ia telah membohongi perasaannya sendiri.

Bagaimana cara Diza menaklukkan hati Azizah dan membuatnya mengakui bahwa Azizah benar-benar memiliki perasaan lebih terhadapnya?

🥀🥀🥀

Hai haiiii.... Selamat membaca cerita aku yg ini. Moga kalian suka:)

Salam hangat
Azz & Sbrinx


Menyangkal RasaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang