▫Happy Reading▫••
"Aku cemburu karena aku tidak ingin kehilangan mu."
~Mark Tuan
(🎶What if Love🎶)
🍃
Seperti pagi biasanya, laki-laki berambut merah gelap itu bangun tidur dengan telanjang dada. Tidur tanpa mengenakan kaos memang sudah biasa dia lakukan. Dengan satu alasan yaitu lebih nyaman karena tidak kegerahan. Padahal AC di kamar pun menyala.
Tangannya bergerak meraba-raba sekitar bantal untuk mencari benda yang tidak pernah absen dia periksa setiap pagi. Sudah menjadi rutinitas dia harus memeriksa handphone ketika dia baru saja bangun. Bahkan matanya belum terbuka sempurna dengan kesadaran yang belum sepenuhnya kembali.
Begitu menemukan benda pipih dengan casing berwarna merah itu, Mark langsung membuka kunci layar dan melihat ada beberapa notif disana.
Salah satunya adalah chat yang selalu dia tunggu setiap pagi.
WanOlaf♥
•Good morning my LA prince:*
•Aku yakin sekali kau pasti belum bangun.
•Hei~ Mark Tuan! Cepatlah bangun! Kau tidak akan melihat matahari hari ini kalau tidak bangun sekarang.Meskipun dengan mata yang belum terbuka sempurna, tapi Mark bisa membaca dengan jelas chat itu. Spontan bibirnya tertarik ke atas membentuk sebuah senyuman. Baru saja dia bangun, gadis itu sudah membuatnya tersenyum sepagi ini hanya dengan ocehan anehnya itu.
"Dasar gadis aneh," gumamnya pelan seraya bergerak meregangkan otot-ototnya yang terasa kaku.
Masih jam 06.30 tapi Wendy sudah menyuruhnya buru-buru bangun. Memangnya gadis itu bangun jam berapa?
Prince Tuan♥
•Kau selalu saja mengoceh aneh untuk membangunkan ku.
•Seharusnya kau mengirimkan kata-kata yang manis.Baru dua menit chat itu terkirim, tiba-tiba handphone Mark kembali bergetarㅡmenandakan ada sebuah balasan.
Laki-laki yang masih dibalut selimut putih tebal itu mengusap matanya pelan. Kemudian membaca chat yang masuk.
Wan Olaf♥
•Akhirnya kau bangun juga.
•Kata-kata manis seperti apa? Aku tidak pandai mengatakan kalimat manis seperti dirimu.Prince Tuan♥
•Setidaknya kirimkan kata 'I Love You' maka aku akan langsung bangun.Wan Olaf♥
•Aku tidak tau kalau membangunkan mu harus menggunakan mantra seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Idol Secret - MARKDY[✔️]
FanficSebagai seorang idol Mark Tuan harus sebisa mungkin mempertahankan popularitasnya. Menjadi pusat perhatian membuatnya harus berhati-hati dalam setiap bertindak. Apalagi sekarang ini popularitas GOT7 sedang sangat berkembang. Mereka berhasil melakuka...