Hello guys,welcome back to me.
Hehhehe😂😂😂😂
Please Vote And Comment🙏🙏
***🎵 Liam Payne-All I Want (For Christmas)🎧
AUTHOR POV
Sekarang Vhani sudah memakai dress selutut yang diberikan Kassy padanya.
(Nb : tanpa kacamata)
Tak lupa tas yang memang miliknya.
Kini ia terlihat lebih fashionable dari biasanya.Sangat susah mengenali Vhani karena penampilannya berubah 180 derajat.
Sudah 2 jam Arnold tidak kembali keruangannya. Tetapi,Chaniago setia menunggu di ruangan lelaki itu. Laki-laki yang dingin, sulit ditebak, dan angkuh!
Arnold adalah orang yang dikenal pendiam.Ia hanya mau bicara tentang hal yang penting saja. Semua kabar burung yang menyangkutnya takkan dibiarkannya lepas. Ia pasti akan menutup perusahaan yang membeberkan berita hoax tentang dia.
'belum 24 jam kami bertemu,tapi aku sudah bisa merasakan sisi gelap dari dirinya.' batin Vhani.
Arnold memang tertutup jika membicarakan masalah keluarga. Jika dia sedang mengadakan syuting di channel TV,ia akan memastikan bahawa sang MC tidak akan menanyakan tentang keluarganya. Sangat membingungkan hidup pria tampan ini.
Vhani berusaha untuk tetap membulatkan matanya,dia rada-rada mengantuk tapi dia menahannya.
Sangat memalukan nanti apabila dia tidur disini.Vhani sudah lelah satu harian ini. Dimulai dengan dipecat,dikejar rentenir dan Interview membuatnya lelah. Banyak keuntungan dan Keburukan yang didapatkannya dalam satu hari ini.
Ceklek.....
Terdengar suara kenop pintu terbuka. Muncullah Arnold dari luar dengan rambut sedikit berantakan,kemeja yang digulungnya sampai siku,tetapi tak mengurangi ketampannya.
Vhani hanya melihatnya dengan tatapan heran.Arnold berjalan Menuju kursi kebesarannya dan menatap penampilan Vhani yang sedikit vulgar dengan menampakkan sedikit belahan dadanya.
"Jika kau sudah mengganti bajumu dengan yang lain,kau dapat membakar dress itu,aku tak suka melihat benda itu melekat di dirimu."
Dia melalui Vhani dan duduk di kursi kebesarannya.Vhani menatap penampilannya,tapi tidak ada yang salah. Bajunya bagus.
'apa lelaki ini gila?pasti baju ini sangat mahal,bagaimana dia bisa seenaknya menyuruhku membakarnya?"batin Vhani"Maaf sir,tapi adakah yang salah dari penampilan saya?"
"Ya,pasti banyak lelaki diluar sana yang menatapmu seakan ingin menggigitmu."Ucap Arnold agak menaikkan sedikit nada bicaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is A Hot Ceo [Complete]
RomanceNote : Sebagian Chapter di private. Harap follow akun ini sebelum membaca karyanya. **** Kesialan sekaligus keberuntungan bagi seorang Stevhani Johnson. Dipecat dari sebuah kafe hanya tidak menghormati seorang pelanggan mesum yang lancang padanya...