Sempatkan waktu kalian untuk membaca cerita saya ini
😂😂😂
*****🎧 Westlife - My Love 🎶
"KAU PRIA BAJINGAN BRENGSEK!" Vhani berteriak membuat suaranya memenuhi ruangan yang besar itu.
Jujur saja,Vhani masih kesal atas perlakuan Arnold tadi yang membuatnya kehilangan pekerjaan.
Apa lelaki ini ingin menebus kesalahannya?Ah,rasanya tidak mungkin. Mengingat dia adalah seorang CEO yang terkenal sombong.
Kassy menatap tidak percaya pada Vhani. Dia beralih menatap Arnold,lelaki itu tidak bereaksi.
Arnold mulai membuka tutup botol Vodka nya. Lalu meneguknya hingga tandas.
'bagaimana boss bisa mengenal wanita ini?' batin Kassy terlihat bingung.
Arnold hanya menatap Vhani dengan tatapan biasanya yaitu datar dan dingin. Lalu ia beralih menatap Kassy yang terlihat bingung.
"Kassy,kau terlambat 5 menit untuk membawa wanita ini kehadapanku. Sekarang keluar dari ruangan ini!"suara dingin tapi sedikit mengancam keluar dari mulutnya.
'jadi namanya Kassy.'batin Vhani
"Maafkan saya tuan." Kassy menunduk dan pergi meninggalkan mereka berdua.
'kasian banget Kassy,padahal aku yang terlambat tapi malah dia yang dimarahi' batin Vhani tak tega melihat Kassy.
"Hm__"suara Arnold membuyarkan lamunan Vhani.
Arnold sudah duduk di sofa nya yang terlihat empuk ."Duduk!"perintah Arnold.
"Kau pria yang tadi megang tangan aku di Cafe kan?"tanya Vhani tetap berdiri."Kau pasti menyesal karena membuatku dipecat dari cafe itu,karena itu kau ingin menebus kesalahanku dengan membuatku menjadi karyawan di perusahaanmu ini, Right?"
Dengan percaya dirinya Vhani mengucapkan hal itu. Sementara Arnold,dia hanya menyeringai tipis."Kau percaya diri sekali."
Kini Arnold menatap penampilan Vhani yang kumuh.
"Apa kau masih ingin tetap berdiri?interiewnya akan segera kumulai".
Akhirnya Vhani duduk berhadapan dengan Arnold. Entah kenapa detak jantungnya tak beraturan saat melihat Arnold. Pria itu memang Jerk,tapi dia itu tampan.
"Apakah pakaian itu yang akan kau kenakan jika bekerja diperusahaanku ini?"tanya Arnold sedikit mengejek penampilan Vhani.
Vhani terkejut langsung melihat penampilannya.Memang sedikit kotor,ada bekas lumpur yang masih melekat di bajunya.
Karena tahu bahwa Arnold adalah CEO di perusahaan ini Membuat Vhani sedikit sopan dan terus diam."Menjijikan." Sambung Arnold dengan ekspresi jijiknya.
"Maaf tadi saya dikejar sama rentenir jadi,,,"ucapan Vhani terhenti sambil menutup mulutnya dengan kedua tangannya.Ia keceplosan untuk menceritakan hal itu pada Arnold.
Itu urusan pribadinya, tidak perlu menceritakannya pada orang lain.
Bisa-bisa nanti Arnold mengejeknya.Sementara Arnold menaikkan satu alisnya sambil menunggu Vhani melanjutkan ceritanya.
"Kau dikejar rentenir? Kau masih muda tapi sudah banyak hutang."
Arnold mengatakannya seolah-olah dia sedang menyindir Vhani.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is A Hot Ceo [Complete]
RomanceNote : Sebagian Chapter di private. Harap follow akun ini sebelum membaca karyanya. **** Kesialan sekaligus keberuntungan bagi seorang Stevhani Johnson. Dipecat dari sebuah kafe hanya tidak menghormati seorang pelanggan mesum yang lancang padanya...