Part 1 - OH JERK

14.6K 455 7
                                    

🎧Rihanna - Diamonds🎶

AUTHOR POV

Kring.....kring....kring...

Suara alarm tidak membangunkan seorang wanita yang masih tertidur. Mungkin dia cukup lelah karena semalam dia bergadang melayani pelanggannya.

Terdengar suara kenop pintu yang dipegang oleh seorang wanita paruh baya yang perlahan masuk dan membangunkan si putri tidur itu.

"Vhani, bangun ini sudah pagi. Kamu kan harus bekerja, nanti terlambat kamu akan dimarahi boss mu lagi." Ucapnya seraya mengelus rambut anaknya.

Wanita itu dengan malas bangun dari tidurnya dan dengan posisi duduk ditempat tidurnya
"Iya mom iya. Aku bangun."

"Tumben kamu bangunnya lama banget. Kamu kecapekan, ya? Maafin mom ya,seharusnya kamu gak perlu kerja keras sampai banting tulang hanya karena hutang Daddy, biar mom aja yang melunasi hutangnya dengan bekerja sebagai penjahit." Terdengar suara sedih yang keluar dari mulut sang ibu. Mendengar perkataan mommy-nya, Vhani langsung memegang tangan ibunya yang perlahan menitikkan air mata.

"Mom, Mom jangan berkata begitu, aku sebagai anak yang harus membahagiakan ibunya, bukannya menyusahkan ibunya, aku yakin ayah melakukan itu untuk kebahagiaan kita, tapi dengan cara yang salah." Vhani langsung memeluk sang ibu untuk menguatkan hati ibunya.
Melepaskan pelukannya dari mommynya dan menatap mommynya dengan tatapan tegar.

"Sekarang Mom gak boleh sedih lagi, biarlah itu menjadi masa lalu, sekarang kita harus hidup bahagia dengan cara kita bekerja, ok?
Mom janji jangan nangis lagi ya!"ucap Vhani langsung menyodorkan jari kelingkingnya, Sang ibu langsung membalas dengan kelingkingnya sambil senyum sambil menghapus air matanya

"Janji"
"sekarang lebih baik kamu mandi badan kamu sudah bau keringat." Ejek mommy-nya

"Iya aku mandi deh." memasang muka kesal sambil mengejek mommy-nya.

Yap, dia adalah Sthevani Jhonson. Seorang pelayan di sebuah Cafe di kawasan LA, hidup dengan ibunya yang berprofesi sebagai penjahit. Ayahnya sudah meninggal 3 bulan yang lalu. Hidupnya semakin menderita karena Ayahnya meninggalkan hutang yang sangat banyak, sehingga Stevhani dan ibunya bekerja keras untuk membayar hutang dan membiayai hidup mereka. Dia seorang mahasiswi tamatan S1, ia sudah melamar keberbagai perusahaan tetapi tetap tidak ada panggilan dari semua perusahaan yang dilamarnya. Akhirnya ia bekerja sebagai pelayan di sebuah Restoran sekaligus Cafe, karena hanya itu pekerjaan yang membutuhkan tenaganya saat ini.

Ayahnya dulu bekerja sebagai pegawai kantoran, tapi Ayahnya di PHK,karena perusahaan itu melakukan pengurangan pegawai, karena hampir bangkrut. Ayahnya tidak menceritakan kepada Vhani dan mommy-nya karena takut mereka kecewa.

Sang ayah pun meminjam uang tiap bulan kepada rentenir dan memberikannya pada Lea-ibu Vhani-dengan mengatakan bahwa itu adalah gaji yang diterima daddynya dari perusaahaan tempat ia bekerja. Padahal daddynya bekerja sebagai Security disebuah club di pinggiran kota LA.

Daddynya meninggal dengan cara tragis yakni sebuah kepala bersimbah darah. Yang diyakini, itu karena saat itu banyak orang mabuk di Club' itu, orang-orang mabuk itu diduga mengeroyok Daddynya karena Daddynya menyuruh Mereka untuk pulang karena sudah tengah malam.

Merasa diganggu oleh daddy-nya, para pemabuk itu menghajar daddy-nya tanpa ampun, agar mereka bisa bersenang-senang di club' itu sepuasnya.

*******

Disisi lain, seorang pria berbadan tinggi, wajah tampan, bola mata berwarna biru, rahang tajam, dengan wajah datar dan dingin sedang duduk disebuah cafe dengan termenung memikirkan sesuatu. Dia kecewa dengan pacarnya yang selingkuh dibelakangnya dengan Lelaki lain.

My Love Is A Hot Ceo [Complete]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang