HI GUYS BALIK LAGI SAMA CECAN😂😂😂Sebenarnya uda males update karena vote-nya sedikit.Tapi aku bosen Up aja deh"..."
ŠËĽÄMÄŤ MËMBÄÇÄ
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟
💟🎧Calvin Harris - Summer 🎶
"APA?!Kau mempermainkan ku?!"pekik Vhani dengan muka menahan amarah. Arnold terlihat tidak gentar dengan amarah Vhani.
"Kau akan kujadikan sebagai sekretarisku!"Ucap Arnold santai tidak melirik Vhani
"Tapi Kassy itu sekretarismu!"
"Dia sekretaris didalam gedung dan kau adalah sekretaris pribadiku."
"APA KAU GILAA??!"
"Siapa kau sehingga berani mengataiku 'gila'?"Geram Arnold tidak terima, Vhani begitu lancang mengatakannya dengan sebutan 'gila'.
Mendengar geraman Arnold membuat Vhani menjadi takut dan tertunduk merasa bersalah. Beberapa detik kemudian dia menormalkan pernapasannya dan mendongakkan kepalanya menatap Arnold yang masih menatapnya tajam seperti akan menelannya hidup-hidup.
"Baiklah,aku minta maaf.
Sekarang dimana aku akan bekerja?"tanya Vhani dengan nada selembut-lembutnya."Kau bisa bekerja disamping Kassy,dia yang akan mengajarimu tentang 'Cara-menjadi-Pegawai-yang-baik." Ucap Arnold sambil menekankan setiap kata dan mulai memalingkan matanya ke berkas-berkas yang sudah menggunung didepan matanya.
Vhani melenggang pergi sambil menggerutu didalam hatinya.
Ia melihat Kassy sedang sibuk berkutik pada layar komputer dihadapannya."Hii."salam pembuka keluar dari mulut Vhani membuat Kassy menatapnya dan mebalas kata 'Hii' juga.
"Kassy Tericx.""Stevhani Jhonson." Kami bersalaman tanda bahwa kami sudah berkenalan.
Kassy orangnya asyik. Dia bisaemcahkan keheningan diantara mereka berdua. Berbeda dengan Vhani,gadis itu hanya mengeluarkan kata ragu-ragunya.
"Apa kau perlu bantuanku?"ucap Kassy ramah.
"Aku ditugaskan Arnold untuk membantumu."
"Arnold?Kau memanggilnya Arnold?" Tanya Kassy kaget.
"Dia yang menyuruhku memanggilnya dengan sebutan nama saja." Vhani menampilkan senyum simpulnya.
"GOD!Vhani percayalah kau menjadi orang yang istimewa dihatinya."
"Apa yang kau katakan,Kass?Aku baru mengenalnya semalam,jadi jangan berlebihan,dan ingat aku sudah melupakan yang namanya cinta. Bagiku cinta itu sudah mati." Lirih Vhani sedih bercampur marah.
Ada apa dengannya?, Kassy yang merasa salah ucap itu langsung meminta maaf pada Vhani.
"Sorry Vhan, aku tidak tau kalau kan akan menjadi semarah ini."Ucap Kassy menyesal.
"Tak apa,aku hanya terlalu membawa emosi jika mengingat hal itu.
Jadi sekarang apa yang akan kulakukan untuk membantumu?" Topik Vhani mengubah alur pembicaraan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is A Hot Ceo [Complete]
RomansaNote : Sebagian Chapter di private. Harap follow akun ini sebelum membaca karyanya. **** Kesialan sekaligus keberuntungan bagi seorang Stevhani Johnson. Dipecat dari sebuah kafe hanya tidak menghormati seorang pelanggan mesum yang lancang padanya...