"Masyaallah Tuhan ciptaanmu sangat indah"Adara Maisyara
***
Hari Senin adalah hari yang sangat keramat bagi para pelajar. Khususnya seorang gadis yang bernama ADARA MAISYARA.
Gadis yang baru pertama kali menginjakkan kakinya ke sekolah disebabkan kondisinya saat itu sedang tidak sehat.
"Aaaaa, gak nyangka gue bisa sekolah lagi,"senang Ara.
Ara berjalan menuju ruang kepala sekolah, katanya dia dipindah kelaskan ke ips sebab banyaknya pelajaran yang dia lewatkan.
Tibalah Ara di depan pintu ruang kepala sekolah.
Dengan sedikit gugup Ara mengetuk pintu ruangan itu.
TOK TOK TOK
"Masuk"kata seseorang di dalam sana.
"Iya Pak"jawab Ara sambil menutup mulutnya sendiri karena tingkahnya sendiri. Untung saja tidak ada yang melihatnya. Sampai ada yang melihatnya pasti dia dicap sebagai siswi yang tidak memiliki sopan santun.
Ara membuka pintu itu dan. "Aww,"Ara terjatuh di depan Kepala Sekolah. "Tolol banget sih lo sepatu,"umpatnya.
Sambil bangkit. "Maaf Pak,"kata Ara.
"Tidak apa-apa, baik. Kamu yang namanya Adara Maisyara?"tanya Pak Nugraha---Kepala Sekolah di SMA BAKTI.
"Iya Pak,"
"Baik kamu dipindah kelaskan di kelas 11 ips 2. Kamu akan diantar oleh kakak kelasmu,"jelas Pak Nugraha.
"Siap Pak"kata Ara dengan melakukan gerakan hormat yamg berhasil membuat Pak Nugraha menggelengkan kepalanya.
Ceklek
"Itu dia kakak kelas yang antar kamu sampai kelas. Yudha tolong antar Ara ke kelasnya,"ucap Pak Nugraha.
Ara terdiam.
'Masyaallah Tuhan ciptaanmu sungguh indah'batin Ara.
"Ara kamu kenapa?"tanya Pak Nugraha.
"Itu Pak, kakak kelas ganteng banget,"jawab Ara tanpa sadar.
"Apa?"
Mengetahui bila ia salah bicara. "Duh maaf Pak saya salah ngomong"ucap Ara sambil menerutuki mulutnya yang selalu ceroboh dalam berbicara.
Ara menoleh ke arah Kakak kelas itu disertai cengengesannya. Cowok yang melihat tingkah Ara itu hanya mengangkat satu alisnya.
Tbc
VOTE DAN COMENT KALAU GAK VOTE AKU DOAIN BIAR JOMBLO TERUS.*ketawajahaddong😂😂
Gimana gess ? Semoga suka ya
Cerita ini akan aku fokuskan nanti saat aku gak ada ide buat POSSESSIVE BOY.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUDHARA
Teen FictionAmazing cover Coocacolla "Kak Yudha gue suka sama lo!"teriak Ara. Yudha menoleh dengan tatapan tajamnya. "GUE ENGGAK SUKA SAMA LO!"ucap Yudha. "Nolak cinta Ara auto dukun bertindak,"kata Ara. Dhuarrr "Tuhkan ada suara gledek, kalau ada suara glede...