Assalamualaikum temen temen
Mohon yak dengan sangat hormat kalian VOMENT dicerita ini ya, dengan banyaknya VOMENT dari kalian semakin mungkin cerita ini akan dikenal sama pembaca lain.
Mungkin cerita ini akan update setiap hari minggu untuk menemani kejombloan kalian
SELAMAT MEMBACA
❤❤❤❤
Bel pulang berbunyi sejam yang lalu dan Ara bersama Alana masih berada di dalam kelas menyelesaikan catatan mereka.
"Ra lo beneran suka sama kak Yudha?"tanya Alana sambil masih menulis.
"Ya gitu deh, mungkin teori orang yang mengatakan bahwa cinta pandangan pertama mungkin benar,"jawab Ara. "Udah yuk, gue udah selesai nih nyatetnya,"tambah Ara.
"Gue belum selesai Ra, lo duluan aja. Gue gak papa,"ucap Alana masih menulis.
"Okelah, gue duluan yak. Bayy!"Ara melambaikan tangan.
***
Menuju tempat parkiran melewati koridor yang bisa dibilang sepi itu membuat Ara merinding.
Cepat cepat melangkahkan kakinya ke tempat parkiran.
Di tempat parkir sudah lumayan sepi.
Ara mengedarkan pandangan mencari seseorang atau mungkin angkot yang bisa membawanya pulang.
Saat mengedarkan pandangannya ia melihat seorang cowok yang tengah memakai helm fullface sangat familiar dipenglihatannya.
Dengan percaya diri Ara mengagetkan cowok itu. "Dhuarr, bener kan kamu kak Yudha,"ucap Ara.
"Astagfirullah,"ucap Yudha dan mendelik ke arah Ara.
"Kak gue nebeng yak,"ucap Arah dengan wajah memelasnya.
"GAK,"sergah Yudha.
"Gak salah lagi kan yak?"ucap Ara.
"GAK,"tolak Yudha.
"Boleh ya kak,"ucap Ara.
"GUE BILANG GAK YA GAK, LO PUNYA TELINGA GAK SIH?!" Yudha menatap kesal cewek di depannya ini.
Semenjak bertemu dengan cewek ini Yudha merasa hidupnya terganggu oleh sikap cewek ini.
Entah ia harus bersyukur atau beristighfar semenjak bertemu cewek ini.
Aku yakin kalian tau jawabannya😂
"Ini ada dua kok kak, apa kakak mau telinga aku juga gak papa,"jawab Ara seraya memegang telinganya.
"BODO,"ucap Yudha meninggalkan Ara seorang diri di area parkiran.
"Ya Allah calon pacarku jahadnya pake banget"gumam Ara.
TBC
Gimana apa kalian suka? Pasti dong kalau gak aku maksa:v
Jangan lupa VOMENT yaa jomblo jomblo:v
follow ig
@suciwahdaniya18
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
YUDHARA
Teen FictionAmazing cover Coocacolla "Kak Yudha gue suka sama lo!"teriak Ara. Yudha menoleh dengan tatapan tajamnya. "GUE ENGGAK SUKA SAMA LO!"ucap Yudha. "Nolak cinta Ara auto dukun bertindak,"kata Ara. Dhuarrr "Tuhkan ada suara gledek, kalau ada suara glede...