SELAMAT MALAM MINGGU
HAPPY READING
****
"Broo gila si anjir Ara anak ips cantik banget,"kata Nanta dengan heboh.
"Iya anjay dia putih, seksi, rambutnya, matanya, yaampun idaman banget,"sahut mahendra membenrkan ucapan Nanta."Cantik tapi ceroboh,"kata Yudha yang membuat semua temannya melongo.
"Da, lo gak salah ngomongkan? Lo baru muji cewek ya tapi ngejelekin juga sih,"kata Lano.
"GAKLAH, gue ngomong fakta,"ucap Yudha sewot.
"Santai dong Da, gak usah ngegas,"Lano sambil terkekeh.
Lano tau seperti apa Yudha. Mereka bersahabat sejak duduk dibangku SD yang masih dengan wajah bocah bocah.
Lano juga tau ada banyak di luar sana yang membenci Yudha. Kita baik saja orang diomongin apalagi gak baik.
"Da, lo gak naksir sama dia?"tanya Marcel.
"Dia siapa?"tanya Yudha tanpa menatap orang yang bertanya.
"Najis,"ucap Yudha. Membuat semua sahabatnya tergelak.
"Yakin lo?"Marcel dengan menaik turunkan alisnya.
"Ya,"singkat namun penuh keyakinan.
Entah apa yang merasukimu hingga kau tengah menghianatiku yang tulus memcintaimu... salah apa....
"Ya halo ma, iya Nanta pulang,"Nanta menyimpan ponselnya dan menatap sekitar.
"Lah kalian kenapa liatin gue kayak gitu?"tanya Nanta.
"Entah apa yang merasukimu hingga kau tega menghianatiku yang tulus mencintaimu,"mereka terkecuali Yudha bernyanyi dengan memperagakan gerakan yang sedang viral.
"Gila itu nada dering lo, anjir sih ngakak,"ujar Hendra.
"Dih biarinlah hp hp gue,"kata Nanta. "Udah yee gue mau pulang dulu, mama galak udah menelpon,"kata Nanta lagi.
"Halah anak mami lo,"celetuk Hendra.
"Bukan masalah anak mami atau kagak, emak gue galaknya Astagfirullah woi ngalahin ibu kos yang nagih duit kos"ujar Nanta.
"Halah, ngeles mulu lo Ta,"celetuk Hendra.
"Astagfirullah Ndra, lo ngomong sembarangan yak, gue beneran ini,"ujar Nanta.
Entah apa yang merasukimu...
Mama galak is calling...
"Kan emak gue nelpon lagi,"kata Nanta seraya mengangkat telepon dari mamanya.
"Ngakak anjir,"ucap Hendra dengan masih tergelak.
"Udah sih biarin dia pulang,"kata Jeremie.
"WOI GUYSS GUE PULANG DULUAN YAK BAYYY,"teriak Nanta.
"TERIAKNYA PAKE SANTUY DONG,"teriak Hendra.
"Lah si setan ngomong teriaknya santuy lah dia sendirinya yang gak santuy,"celetuk Marcel.
"Apa? Lo bilangin gue setan?"tanya Hendra dengan menunjuk dirinya sendiri.
"Lo ngerasa? Padahal gue bercanda,"ucap Marcel sambil tertawa diikuti dengan yang lain terkecuali Yudha.
TBC
***
Gimana suka dong pasti
Ya kan? IyalahVOMENT YAK
Selamat bermalam minggu bersama cerita ini
Aku sayang kalian❤❤
Follow ig
@suciwahdaniya18
KAMU SEDANG MEMBACA
YUDHARA
Teen FictionAmazing cover Coocacolla "Kak Yudha gue suka sama lo!"teriak Ara. Yudha menoleh dengan tatapan tajamnya. "GUE ENGGAK SUKA SAMA LO!"ucap Yudha. "Nolak cinta Ara auto dukun bertindak,"kata Ara. Dhuarrr "Tuhkan ada suara gledek, kalau ada suara glede...