KAKAK KELAS (2)

210 17 4
                                    

'Sampai pertemuan ketiga berarti kita jodoh kak'

Adara Maisyara

***

Berjalan berdampingan bersama kakak kelas yang bisa dikatakan ganteng.

Jantung Ara terus berdegup kencang.

"Ini kelas lo,"kata cowok itu.

"Eh iya kak makasih,"lamunan Ara terbuyarkan.

Tanpa mengucapkan sepatah kata pun cowok itu meninggalkan Ara dengan mata yang tak berkedip.

Akhirnya Ara sadar dari lamunannya disebabkan ada yang menepuk bahunya dari belakang.

Ara menoleh. "Eh iya,"kata Ara.

"Kamu Adara Maisyara?"tanya wanita paruhbaya itu.

"Iya Bu,"

"Ayo masuk dan kenalkan dirimu,"kata Bu Lilis---wali kelas ips 2.

"Kenalkan nama saya Adara Maisyara, dulu saya ipa namun dipindahkan sebab saya ada ya... gitulah yah,"jelas Ara.

"Baik anak-anak buat yang ingin menanyakan tentang Ara mungkin bisa dilanjutkan saat jam istirahat dan Ara kamu bisa duduk bersama Alana Keyza,"kata Bu Lilis.

Bertepatan itu bel tanda pergantian pelajaran berbunyi.

Guru yang akan mengajar tidak hadir dikarenakan sakit. Maka siswa siswi kelas ips 2 mengadakan konser dadakan.

Ada yang memegang sapu menjadikannya sebagai gitar. Ada juga yang memegang kemoceng dan membengkokkannya kemudian menaruhnya ke atas kepala seperti rambut.

Ada yang mengebrak meja menjadikannya sebagai gendang dan masih ada yang lainnya.

"GUYSS!! ADA TUGAS NIH DARI BU INTAN,"teriak Ketua kelas.

"Lah katanya Bu Intan sakit, kok ada tugas sih?"tanya salah satu siswi.

"Gak tau, gue aja dikasih sama Bu Lilis,"jawab Arif---Ketua kelas ips 2.

"Huuuuuuuu"sorak siswa siswi.

"Hai salken ya gue Alana,"kata Alana memperkenalkan dirinya.

"Salken juga,"ucap Ara.

"Ra kita ke kantin yok!"ajak Alana.

"Yuk tapi temenin gue ke toilet dulu yak"ucap Ara.

"Yuk kita ke toilet dulu baru ke kantin soalnya udah mau bel juga nih,"kata Alana.

***

"Tungguin di sini yak"kata Ara.

"Siap."

Sekitar 5 menit akhirnya Ara keluar dari bilik toilet.

DUK

"AWWW SAKIT,"ringis Ara yang terduduk di lantai.

"Sorry"kata orang itu.

Ara mendongak. "Eh gapapa kak,"sambil berdiri dan membersihkan roknya yang kotor terkena debu.

"Oke"

"Sampai pertemuan ketiga kita berarti kita jodoh kak,"ucap Ara yang membuat cowok itu menautkan alisnya.

"Duh Ra ngomong apasih lo ayo pergi ah,"kata Alana.

"Bentar, Kak Yudha ai lop yu,"ucap Ara tanpa malu.

"Apasih Ra bikin malu aja,"kata Alana seraya menarik tangan Ara.

Meninggalkan cowok yang ketahui namanya adalah Yudha itu dengan tatapan bingung.

TBC

GIMANA?? Semoga suka yaa

JANGAN LUPA VOMENT YA MUMPUNG MASIH GRATIS

YUDHARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang