HAPPY RIDING💨💨
Maap ya telat update:v
Semoga cerita ini menghibur kalian:)
***
Sepulang sekolah, Ara langsung menuju kamarnya. Merebahkan badannya yang lelah. Ntah telah melakukan apa dia, sehingga badannya terasa lelah.
Sambil rebahan, dia mengambil ponselnya dan memainkannya.
Alana
Na, gue gimana sih ?
Tak lama setelah mengirimkan pesan itu, mungkin balasan sudah datang karena ponselnya bergetar.
Lo cantik, manis, ceroboh sama satu lagi lo pecicilan:v
Ara yang melihat balasan itu pun langsung mencak-mencak sendiri.
Bukan gitu oon, mksd gw. Sikap gw hrus gimana sama kak Yudha:'(
Tak butuh waktu lama notifikasi masuk lagi.
Lo beneran suka dia? Udahsi gw gak tau:v
Tau ah, kesel sama lo. Bye
Ara melempar ponselnya ke ranjang dan membanting tubuhnya ke ranjang itu juga.
Ara menatap langit-langit kamarnya, dan mulai merasakan kantuk hingga ia memejamkan matanya.
Pukul 20.00 Ara bangun dari tidurnya dan kemudian beranjak dari ranjangnya untuk membasub wajahnya.
"Ara sayang, bangun ya. Udah malam, ayo makan Nak,"suara seseorang menghentikan aktivitasnya yang sedang membasuh wajahnya.
"Bentar ma, Ara mandi dulu."ucap Ara dengan sedikit berteriak.
Kemudian Ara melanjutkan aktivitasnya dengan mandi. 25 menit Ara telah keluar dari kamar mandi dengan baju tidur bercorak hello kitty berwarna pink.
Ara menuruni undukan tangga demi undukan itu hingga akhirnya sampai ke meja makan.
"Ayo sayang, sini duduk."kata wanita paruhbaya itu.
"Makasih ma."dengan senyuman yang manis Ara duduk dikursi dan mengambil makanan.
Tidak ada percakapan di meja makan itu, sampai akhirnya Lisa membuka percakapan. "Gimana sekolah kamu sayang?"tanya Lisa--ibu Ara dengan lemah lembut.
"Ya gitu ma, biasa aja."balas Ara.
"Masa biasa aja sih? Gak ada apa-apa gitu?"tanya Lisa.
"Iya mamaku sayang."
Ara bangkit dari tempatnya duduk. "Aku ke atas ya, ma."
"Iya sayang,"kata Lisa seraya memberikan kecupan di dahi Ara.
*****
Sesampainya di kamar, Ara tidak langsung tidur. Dia menuju balkon kamarnya menatap langit yang cerah malam ini dipenuhi dengan bintang dan bulan yang bersinar terang.
Saat merasa kantuk mulai melandanya ia membalik badan dan menutup jendalanya.
Ara merebahkan badannya, dan mulai masuk ke alam mimpi.
KAMU SEDANG MEMBACA
YUDHARA
Teen FictionAmazing cover Coocacolla "Kak Yudha gue suka sama lo!"teriak Ara. Yudha menoleh dengan tatapan tajamnya. "GUE ENGGAK SUKA SAMA LO!"ucap Yudha. "Nolak cinta Ara auto dukun bertindak,"kata Ara. Dhuarrr "Tuhkan ada suara gledek, kalau ada suara glede...