11

938 137 5
                                    

Ini udah hari ke 4 Wooseok nginep di rumah Yohan, dan besok pagi-pagi banget Yohan harus pergi training.
Kamarnya Yohan sekarang udah jadi hak milik Wooseok, baunya udah Wooseok banget, campur Yohan sih. Kalo bunda masuk kamarnya Yohan bawaannya senyum-senyum terus, tapi kasian juga soalnya Wooseok payah banget ngadepin heat pertamanya. Tapi, ada Yohan yang dukung sambil tega ga tega gitu.

Wooseok meratiin Yohan yang lagi packing.

"Yohan, trainingnya lama ya?", tanya Wooseok yang lagi duduk di tempat tidur. Baru selesai makan dan ngabisin air 1.5 liter soalnya dia kalo ga gitu nanti dehidrasi.

"Seminggu doang kok. Gausah kangen gitu ah", kata Yohan sambil ketawa pelan.

Wooseok cemberut. Pengennya Yohan ga kemana-mana.

"Aku salah gak kalau bilang aku gamau kamu pergi?"

Yohan berenti packing terus natap Wooseok.

"Haruskah?" tanya Yohan.

"Ya tapi aku gamau kamu ga training juga sih"

Yohan ngehela napas terus masukkin sikat gigi ke tasnya. Terus nutup koper dia dan nyamperin Wooseok.

"Aku tuh ga tega sebenernya, nanti yang sayang-sayang kamu siapa..." goda Yohan.

"Bunda paling..." jawab Wooseok.

Yohan ketawa pelan terus nyuruh Wooseok minum lagi soalnya dia liat Wooseok pucet.

"Ayo dong kamu semangat, aku bulan depan mau sparring, masa kamu ga dateng", kata Yohan.

"Aku pasti dateng kok! Ini udah mendingan banget", kata Wooseok sambil nyengir.

Kalo lagi sadar gini mah dia gemesin banget, coba kalo heat wavenya lagi kambuh. Boro-boro. Yohan sampe harus nahan diri.

Terus tiba-tiba Wooseok, jadi diem sambil mainin jarinya. Kayak gelisah. Bibirnya digigit dan dia nunduk.

"Kenapa?" tanya Yohan, "Sakit lagi?"

Wooseok geleng-geleng kepala. Dia sebenernya lagi mikirin gimana caranya bilang ke Yohan.

Yohan nungguin nih.

Wooseok sebenernya mau cerita tentang potongan film yang dia liat selama ini. Hati dia tuh berkecamuk banget, pas Yohan lagi sayang-sayang dia waktu itu, filmnya balik lagi. Kebanyakan tentang Yohan yang lagi senyum-senyum sambil gendong bayi kecil, tapi ga pernah ngadep ke arah Wooseok. Pasti dari samping atau dari belakang. Terus juga disetiap potongan film itu, gak ada Wooseoknya. Dia cuma pengamat doang dan itu bikin Wooseok jadi ga tenang.

Sebenernya dia bisa aja sih ga liat potongan film itu, cuma suka kelepasan kalau Yohan lagi ada deket dia.

In other words, Wooseok tuh ragu. Bahagianya Yohan dipengelihatan dia tuh  apa karena Wooseok atau bukan.. dia takut bukan jadi orang yang bikin Yohan senyum.

Yohan kaget pas liat air mata netes di pipi Wooseok.

"Seok....."

Wooseok gak mau ngomong, dia cuma bisa narik kemeja Yohan dan nyium dia. Kali ini ga senyum-senyum kayak biasanya, yang ini Wooseok needy banget.

Dia narik-narik lehernya Yohan buat deket dan nyium dia balik, tapi ini Yohan lagi ngeluarin kekuatan dia buat ga ngasih apa yang Wooseok mau. Beneran deh, rasanya sakit juga.

"Please...", ini Wooseok ngomong suaranya geter banget, nahan nangis, "Please..."

"No... gabisa... ga sekarang. You are not on your right mind"

Wooseok ga nyerah, dia naik ke pangkuan Yohan terus jari-jarinya nyelip ke helaian rambut belakang Yohan.

"I am on my best mind. Please..." kata Wooseok, ngomongnya bener-bener deket banget sama bibirnya.

"Please. . ."

Oke, Yohan kalah.

.....

Paginya, Yohan bangun gara-gara alarm. Dia inget hari ini harus ke training camp. Diliatnya Wooseok disebelah dia, masih tidur pules banget. Weh, gila itu lehernya merah-merah kerjaan siapa. Hehe.

Gila tuh Wooseok, dia bikin Yohan gila. Ga waras aja pokoknya. Hah. For first timers, mereka natural sih. Ya gimana lah ya. Pikirin aja sendiri.

Wooseok ga ada berentinya manggil nama Yohan semalem. Ini kalo ayah sama bunda denger, bisa jadi bahan becandaan.

Dia liat Wooseok tidur sambil senyum, mimpi apaan nih dia, Yohan mau ikut dong. Tapi kan ga bisa, dia harus mandi dan berangkat. Buru-buru deh tuh dia bangun, terus siap-siap. Mau bangunin Wooseok, tapi ga tega. Yaudah dia cuma kecup aja pelipis sama bahunya yang ga ketutupan selimut, terus nutupin badannya pake selimut sampe leher.

Dibawah bunda sengaja bangun pagi-pagi buat nyiapin Yohan sarapan. Terus dia senyum liat anaknya yang keliatan seger banget.

"Have a nice night?"

Yohan keselek susu yang lagi dia minum. "Yeah... Bunda, jagain Wooseok ya. Kasian semalem nangis lagi, gatau kenapa"

"Bukan gara-gara kamu kan?"

Yohan keselek lagi....

FINALLY, ITS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang