18. Its Okay

717 110 0
                                    

Pagi itu Yohan kebangun abis denger suara Wooseok muntah. Buru-buru dia nyamperin takutnya dia lemes terus jatuh.

Wooseok gapapa.

Yohan keluar kamar mandi buat ambil minum sama gummy bear biar ga mual lagi, terus ngasih ke Wooseok yang lagi olesin lotion ke badannya didepan cermin.

"Minum dulu"

Wooseok nurut, minum terus ngunyah gummy bear. Lotionnya diambil Yohan. Terus dia lanjutin olesin lotion itu ke kaki Wooseok.

Yohan pengen nangis sumpah, kakinya Wooseok bengkak, berat ya bawa Jun. Kakinya juga kurus banget lagi, belom pahanya yang emang kurus sekarang makin kurus.

"Pegel ya bawa Jun tiap hari? Kaki kamu bengkak ini"

"Gapapa, aku seneng..."

Yohan lanjutin ngolesin lotion itu ke perut Wooseok, dia lepas tali anduk yang dipake Wooseok. Pelan-pelan ngolesin lotionnya, sambil nunggu Jun.

"Ahh... pelan dong nak nendangnya", Wooseok ketawa pelan. Yohan juga tangannya jadi berenti.

"Sayangnya papa udah bangun, biasanya aktifnya nanti siang. Kangen daddy ya?"

Yohan cuma dengerin Wooseok ngomong, udah kebiasaan gitu dia ngajak ngomong Jun.

Selesai perut, sekarang punggung. Yohan nurunin anduk kimono itu dari pundaknya Wooseok, terus dia kaget liat pantulan punggung Wooseok di cermin. Terus Wooseok jadi nengok ngeliat Yohan berenti.

"Aku ga inget kamu sekurus ini", bisik Yohan. Ngeliat ke cermin, ngeliat badannya Wooseok yang abis, kulitnya kering banget juga. Yohan mukanya tegang banget, kayak yang marah.

"Aku gapapa, beneran...", suara Wooseok kecil banget, kayak angin lewat.

"Terus kamu pikir aku O.K dengan ini, Seok? Enggak. Kalo tau bakal kayak gini, pasti aku ga akan give in"

Wooseok geleng-geleng kepala, terus nyoba buat naikkin anduknya lagi tapi Yohan tahan. Biar dia liat sendiri, biar gampang nyalahin diri sendiri.

"Hari ini kita ke dokter, kamu harus bisa improve. Aku ga suka liat kamu kayak gini," ini Yohan, final banget. Alpha.

Wooseok pengen nangis, beneran deh dia juga udah usaha biar gak gini, tapi badan dia aneh dan dia udah ga mikirin, yang penting Jun aja sehat.

"Aku sampe beberapa detik yang lalu masih ngerasa happy loh. Jun nendang-nendang, dia sehat dan tumbuh di aku. Kenapa sih kamu harus ruin the mood?", ini Wooseok. Galak campur sedih.

"Aku khawatir!"

"Iya tapi aku bilang aku ga apa apa, Yohan! Kamu ragu aku bisa?"

"Kamu ga paham point aku."

"Ya terus aku harus gimana?! Ilangin Jun? Itu yang kamu mau?"

Yohan diem.

"Kalo aku bisa muter ulang waktu, aku harusnya bisa mikir lebih mateng lagi. Tentang ini semua"

"Masalahnya Yohan, ini udah kejadian. Jun udah ada. Aku mau ini. Mana sih yang kamu ga paham?"

"Kamu clearly ga sayang sama Jun. Sama aku."

Yohan natap Wooseok tajem.

"Jangan pernah kamu bilang kayak gitu lagi"

Terus dia pergi keluar. Baru balik lagi malem dan meluk Wooseok lagi.

FINALLY, ITS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang