39. Overly Protective Alpha

561 74 11
                                    

Waktu Jun belom lahir, kira-kira masih 5 bulanan dia ada di perut Wooseok, Yohan bener-bener  berubah jadi alpha paling paling paling protective yang kalo kata Chan jatuhnya nyebelin.

Yohan ga izinin Wooseok keluar rumah kecuali kalau dia yang anter atau temenin. Beneran.

Ini semua karena Wooseok beneran ketiduran pas lagi nyetir.

Tadinya, Wooseok ga mau ngomong kalo dia hampir aja nabrak tiang. Tapi gatau kenapa Yohan tau aja kalo ada hal yang terjadi sama Wooseok.

Jadi, Wooseok beneran diambil biar tinggal dirumahnya.

Wooseok sendiri awalnya ga ngerti Yohan kok nyebelin banget ga izinin dia pergi keluar, tapi emang badannya dia aneh banget, seharian bisanya cuma tidur, tiduran dan rebahan aja. Capek.

Kayak siang itu, Wooseok lagi ketiduran di kamar. Bener ketiduran, soalnya dia lagi ditengah-tengah sketching sesuatu di ipadnya.

Bunda yang tadinya mau kasih buah-buahan buat Wooseok malah jadi gemes liat anaknya ketiduran sambil megang pen.

"Kasihan anak bunda gaboleh keluar", katanya sambil ngelus kepala Wooseok abis itu ngasih dia selimut. Dan dicium keningnya.

Yohan sendiri lagi ada diruangan dia, kerja sama ayah. Buah yang tadinya buat Wooseok jadinya dikasih buat Yohan dan ayah.

"Wooseok tidur lagi nak", kata bunda. "Nanti sore ajak keluar lah, kasihan dirumah terus udah 3 hari"

Yohan cuma ngangguk.

Sorenya, Wooseok ngajak Yohan buat pergi belanja kebutuhan, bareng sama bibi dirumah. Biasanya bibi pergi sama bunda tapi hari ini Wooseok yang ngajuin buat pergi, sekalian nyari kesempatan biar bisa keluar.

Yohan lagi nunggu Wooseok yang lagi siap-siap, sambil main HP. Hari ini dia yang nyetir. Ga bisa diganggu gugat.

"Yohan, yuk", kata Wooseok pas dia udah beres.

Yohan nengok ke arah Wooseok terus keningnya berkerut, "Apa itu?"

"Apa?", Wooseok bingung tiba-tiba ditanya gitu.

"Jangan pake atasan kayak gitu ah"

Hari itu panas banget Wooseok jadinya pake sleveless, tapi tetep bawa cardigan tipis!

"Sayang, panas diluar ih masa gaboleh pake ini"

"Ganti aja, pake T-Shirt biasa"

"Yohan yang bener aja dong", kata Wooseok kesel. "Gak mau ah, gerah, ayo berangkat"

Akhirnya mereka berangkat, di supermarket Yohan cuma ngikutin bibi sama Wooseok.

Dia kesel dari tadi Wooseok diliatin sama orang. Alpha yang matanya jelalatan cuma karena liat omega pake sleeveleess, training dan sendal jepit.

Parah.

Emang sih Wooseok beneran bersinar banget, baunya juga makin enak dicium. Gimana alpha-alpha itu ga pada nengok.

Wooseok yang lagi asik liat teh sama bibi terus nengok ke arah Yohan yang keliatan bete banget, dari baunya aja udah bisa Wooseok tebak alphanya lagi marah. Jadi, Wooseok cuma bisa deketin dia terus ngecup pipinya.

"Yohan~ aku pengen pudding mangga, kita beli ya?", pinta Wooseok.

Yohan senyum, suara Wooseok manja sama dia paling ampuh buat bikin dia tenang. "Boleh, sayang"

Habis itu mereka pergi berdua, milih pudding ini itu, kata Wooseok buat ngemil.

Yohan bener-bener ga habis pikir, harusnya alpha tuh tau kalo ada omega lagi hamil berarti dia udah punya mate, tapi masih ada aja orang iseng yang sengaja bikin Yohan naik darah.

Waktu Wooseok sama Yohan mau bayar dikasir, kebetulan Wooseok ada dibelakangnya Yohan, ada orang ga tau malu nepuk bokongnya Wooseok.

Wooseok yang kaget, langsung manggil nama Yohan.

"Aak! Yohan!", pekik Wooseok.

Yohan kaget tapi instingnya langsung bawa Wooseok ke pelukan dia.

Bibi yang liat kejadiannya juga kaget, "Itu orang itu tadi dek, pegang-pegang"

Orang disekitar mereka mulai berisik, ngutuk orang itu, yang malah bilang ga sengaja padahal jelas-jelas dia iseng.

Yohan?
Gausah ditanya. Dia langsung melancarkan tendangan ke arah kepala si pelaku.

"Murahan.", ujar Yohan ketika si pelaku tersungkur dilantai.

Selesai bayar, Yohan langsung bawa Wooseok pulang.

Sepanjang perjalanan, Wooseok cuma diem aja. Ga nangis, ga ngomel, cuma diem. Kalo Yohan masih marah, gitu juga bibi.

Sampe rumah, Wooseok langsung ke kamar.

Yohan yang baru selesai parkir, langsung ke kamar juga nyusul Wooseok.

Ternyata nangisnya di kamar. Dibawah selimut.

Yohan cuma bisa bawa Wooseok ke pelukan dia terus bilang gapapa. Udah aman.

Dan tetep Wooseok ga boleh kemana-mana tanpa Yohan.

Ada Yohan aja dia digituin gimana kalo ga ada.

Wooseok pasrah, dia ngangguk terus minta pudding mangga yang tadi dia beli.

Mereka akhirnya makan pudding banyak banget, sampai harus skip makan malem.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 15, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FINALLY, ITS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang