22. Beautifully Painted

560 92 0
                                    

Wooseok bangun tidur dengan perasaan lega. Dia sendirian di kamar Yohan, yang punya kamar udah berangkat pagi-pagi buat training. Agak sebel tapi yaudah mau gimana.

Dia ga pernah tuh bangun tidur terus senyum-senyum.

Semalem habis disayang-sayang sama Yohan. Hehe. Yes. Akhirnya.

Semalem tuh Yohan hampir gamau lanjut, tapi Wooseok cuma natap dia melas, bibirnya kebuka dikit terus sekali manggil Yohan. Dan si alpha takluk juga. Hehehe.

Wooseok bangun terus pake kaos yang disiapin Yohan dimeja lampu disebelah kasur. Ada notesnya.

Aku sayang kamu,

Yohan.

Yang disiapin itu kaosnya Yohan, warna item kegedean pas Wooseok pake. Ga boong, baunya Yohan kentel banget disitu. Sengaja ga sih.

Wooseok terus ngecek dirinya sendiri di cermin full body yang ada di kamar Yohan. Berantakan.

Tapi Wooseok ngerasa cantik. Jadi ini yang namanya morning glow?

Dia pegang bibirnya, terus inget Yohan gigit bibir dia, sampe pengen jerit tapi gabisa. Dia pegang-pegang terus bibirnya, untung ga berdarah. Aneh ga sih, masa digigit gitu Wooseok malah ngerasa enak? Jadi semalem dia gigit balik bibirnya Yohan. Biar dia ngerasain enaknya juga.

Terus dia liat lehernya sendiri. Merah-merah kecil tapi dimana-mana, dia inget banget dia juga digigit disitu. Nyamuk apa ya Yohan. Terus liat sekarang, bekasnya. Bikin Wooseok senyum.

PR banget pasti nanti nutupinnya.

Dia liat pundak kirinya juga sama. Yohan bisa banget nandain dia, kayak ngegambar dikertas putih.

"Wow...."

Wooseok takjub liat paha dia, kayak memar, tapi bukan, ini tuh diapain sama Yohan semalem. Dia ga sadar. Ga sakit. Yang dia inget cuma perasaan dia yang kayak terbang tinggi.

Wooseok ketawa pelan, "Harus cek semua badan nih... jangan-jangan semua gini"

FINALLY, ITS YOUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang