Yohan duduk di sofa yang ada di sebrang tempat tidur Wooseok yang tidur. Matanya ga beralih dari omega yang lagi tidur itu. Bahkan pas tidur, Wooseok terus-terusan ngegaruk pergelangan tangan dia, bikin Yohan khawatir tangannya berdarah. Akhirnya dia nyamperin Wooseok terus dia pegang pelan-pelan tangan yang lagi ngegaruk itu, terus ngeliat ada bentol-bentol kecil dan itu merah banget. Yohan ga tega, pengen nyuruh alerginya pindah aja ke dia.
Yohan sendiri bingung sih gimana caranya biar dia ga gatel-gatel amat, ini obatnya gimana sih kok gak bikin baikkan. Apa jangan-jangan Wooseok makan udangnya kebanyakan ya? Gatau lah, pas Yohan pegang tangan Wooseok, itu panas banget deh, kayaknya gara-gara digaruk terus. Akhirnya dia dengan sok tau niupin tangan Wooseok.
Wooseok yang tidur itu langsung merinding begitu Yohan niup telapak tangan dia, terus pelan-pelan kebangun. Aroma asing nyapa hidung Wooseok, bau kayu manis dan hutan basah yang Wooseok suka kalau dia lagi berburu. Dia juga ngerasa tenang, pas Yohan pegang dia dulu, dia ga pernah ngerasa kayak gini.
Kayak dia pulang kerumah abis berburu... aneh banget..."Yohan, kamu ngapain?" tanya Wooseok pelan sambil liatin Yohan.
Yohan ga peduli, terus dia usap-usap tangan Wooseok. "Masih gatel banget gak?"
Wooseok geleng-geleng. Terus natap Yohan lagi, gatau nyari apa, tapi Wooseok yang lagi tiduran miring itu cuma bisa diem ngeliatin Yohan yang sibuk ngusap-ngusap tangannya. Gak tau apa Wooseok lagi halusinasi tapi kayak ada potongan-potongan film blur dibenak dia pas dia natap Yohan. Yohan pakai baju serba putih terus senyum ke arah dia. Terus hilang. Ganti dengan lapangan ijo, luas banget terus ada anak kecil pegang pesawat kertas dan lari-lari ngelilingin pohon, terus hilang lagi. Wooseok nangis, tiba-tiba air mata netes aja waktu potongan film itu ilang, rasanya sakit hati banget kayak ada yang hilang, Wooseok mau liat lagi. Wooseok pengen liat anak kecil itu lebih lama lagi.
"Seok, kok nangis. Sakit?" Yohan panik terus mau ngambil HP buat nelpon Chan.
Wooseok makin nangis pas Yohan ninggalin dia, sampe ada suara keselek. Yohan yang denger, langsung buru-buru kesebelah Wooseok lagi. Megang tangannya dan bawa Wooseok ke pelukan dia. Wooseok makin nangis, terus nyembunyiin kepala dia ke leher Yohan dan Wooseok ngehirup aroma kayu dan hutan basah itu lagi, bahkan ada tambahan wangi pohon pinus.
Yohan gatau harus ngapain, kok dia jadi sama-sama hancur gini. Wooseok mimpi apa gimana ini?
"Shhh, kenapa?"
"Wooseok tenang coba, kenapa? Mimpi buruk?" Tanya Yohan lagi sambil ngelepasin pelukan mereka.
Wooseok masih nangis, air matanya ngalir terus ga ada berhentinya. Yohan jadi ikut netesin air mata juga. Ga tega.
"Sssh Wooseok, Wooseok... ssshh...." kata Yohan sambil ngapus air mata di pipi Wooseok padahal sendirinya juga nangis."Yohan..." bisik Wooseok. "Maafin aku, aku gatau", ujar Wooseok tersendat-sendat karena nangis.
Yohan cuma diem, tangannya yang lagi nempel di pipi Wooseok yang merah berenti gerak.
Wooseok masih nangis sambil minta maaf terus.
"Kamu mimpi apa Wooseok?" tanya Yohan lagi pelan.
Wooseok nyoba narik nafas biar dia tenang, terus berusaha ga nangis lagi. Dia geleng-geleng kepala, "Aku gak mimpi" katanya, terus diem. Yohan ngambil dua tangan Wooseok, terus dia usap-usap jari Wooseok pake jarinya. Potongan film itu muncul lagi bener-bener setelah Yohan pegang tangan dia, kali ini Yohan lagi berdiri pake seragam Taekwondo dia, dia senyum lebar banget, terus ada anak kecil lari-lari kearah dia, minta dipeluk. Wooseok ga sadar tapi dia ikut senyum, ga lepasin tatapan mata dia ke Yohan, dia bahagia banget hatinya, potongan film itu kayak nyata, dia mau liat terus, makanya dia terus-terusan natap Yohan.
Scenenya ganti, jadi Yohan disebuah ruangan, sendiri dan dia nangis sambil mukul-mukulin dadanya. Nangis sampe gabisa napas, kayaknya dia teriak tapi potongan film itu gak ada suaranya. Senyum Wooseok dengan instan ilang, ganti jadi sedih.
Sekarang Wooseok nyoba buat ga nyari potongan film itu, terus bener-bener fokus sama Yohan yang juga dari tadi natap dia, khawatir banget mukanya, keliatan.
"Yohan..." bisik Wooseok
"Ya?"
"Aku seneng banget kamu orangnya"
"Wooseok..."
"Mate....." bisik Wooseok terus dia senyum, dan bawa Yohan ngedeket kearah dia, buat dia peluk, dan dia sayang.
Its bound to happen. Pernah gak kamu sayang sama orang tapi ga ada alesan? Ya, itu lah, mate.
KAMU SEDANG MEMBACA
FINALLY, ITS YOU
FanfictionCerita tentang soulmate. Possessive alpha and strong omega. Persahabatan dan magical things yang orang bilang ternyata bener. Ini cerita fantasy yang kalau dipikirin ga akan masuk. Welcome. Warnings! Semacam drabble sih ini. Fast forward. ABO!verse...