Yohan sedikit lagi dapet medali emas, dia fokus banget nendang-nendang dan itu bikin napas Wooseok ketahan. Takut. Kalo cidera kan repot nih.
Bener-bener dikit lagi, Yohan tinggal defense aja nih.
Pas pluit ditiup, Yohan menang, Wooseok langsung berdiri, terus teriak.
"YOHAN!!!! KEREN!!!!", terus yang dipanggil nyari-nyari suara itu.
Suara Wooseok, semangatnya Yohan. Pas dia nemu suara itu, mereka ketemu mata. Terus senyum.
....
Beres tanding, Yohan, Wooseok, Kak Seungwoo sama Youn makan-makan diluar. Hari ini Yohan yang traktir.
"Gila sih, keren banget tadi lo", kata Youn sambil nyuap makanan ke mulutnya.
Wooseok dari tadi ngeliatin makanan yang ada di meja, udah ngiler banget dia, tapi pada minum soju dan daging tuh sekarang Wooseok belom boleh. Wooseok mana tahan dah. Chan yang meratiin Wooseok terus langsung ngerti.
"Yohan, itu Wooseok pesenin makanan lain gih, soup sama minumannya yang bener jangan ini", kata Chan.
Yohan bingung terus nanya Wooseok. "Kamu sakit?"
Wooseok geleng-geleng. "Enggak..."
Yohan kayak minta penjelasan, "Terus?"
"Ya aku gabisa aja sekarang ini makan gituan"
Yohan ngangguk, mungkin dia sakit tapi gamau bilang. Terus dia cepet-cepet pesenin makanan lain buat Wooseok.
Selesai makan, temen-temen yang lain pamit duluan, soalnya mereka mau ke club, dan Yohan sama Wooseok orangnya ga suka ke club. Jadi, mereka mutusin buat jalan-jalan berdua. Toh ga rugi.
Akhirnya mereka mutusin buat jalan-jalan disekitar sungai han, seperti biasa. Mereka mah ngedatenya murah.
"Selamat ya, Yohan" kata Wooseok sambil pegang tangan dia terus diayun-ayun.
Yohan nyengir, "Kok ga pake sayang sayang? Ayo dong, bilang, selamat ya sayang, gitu", goda Yohan. Ga ada abisnya emang.
"Gak mau! Geli ah."
Terus mereka jalan lagi, "Capek gak?", tanya Yohan.
"Enggak... btw aku mau ngenalin seseorang", kata Wooseok terus dia berenti jalan dan berdiri depan Yohan.
"Siapa? Cowo apa cewe?", Yohan udah mulai keluar nih posesifnya.
"Gatau cowo apa cewe, belom keliatan"
Yohan bingung. Apa sih Wooseok mulai deh.
"Maksudnya?"
Wooseok terus ngambil tangan Yohan terus dia tempelin ke perutnya, "Aku mau ngenalin dedek, disini dedeknya, say hi dong daddy"
Yohan diem lama banget, sambil natap Wooseok. Nyoba ngerti maksudnya apa sih, dedek apa? Tapi Wooseok senyum terus ngusap-ngusap tangan dia.
"Yohan aku hamil ini, gamau ngasih selamat?"
Baru dikasih tau kayak gitu, Yohan senyum lebar banget, terus meluk Wooseok sampe yang kecil keangkat dari tanah. Bahagia banget kayaknya sampe berkaca-kaca mata Yohan.
"Makasih, makasih... ini hadiah yang lebih berharga dibanding medali emas"
KAMU SEDANG MEMBACA
FINALLY, ITS YOU
FanfictionCerita tentang soulmate. Possessive alpha and strong omega. Persahabatan dan magical things yang orang bilang ternyata bener. Ini cerita fantasy yang kalau dipikirin ga akan masuk. Welcome. Warnings! Semacam drabble sih ini. Fast forward. ABO!verse...