5" Dendam"

1.1K 121 10
                                    

Disaat mereka membicarakan mengenai Kyungsoo, mereka tidak sadar bahwa ada seorang pemuda yang berprofesi sebagai seorang wartawan, dan ia mendengar pembicaraan mereka sewaktu menjenguk saudaranya di Rumah Sakit dan berdiri tidak jauh dari Seokjin dan Namjoon berada.

"Jadi...Kyungsoo itu bukanlah anak adopsi Kim Yoongi? melainkan anak kandung Kim Seokjin? Dan dia adalah cucu yang tidak diharapkan kehadirannya? Hm...sepertinya ini akan menjadi berita paling menarik" batinnya dan tersenyum licik.

Pria itu kemudian pergi dan mendorong kursi roda saudaranya. Remaja tampan yang masih terlihat pucat tersebut, ia mendongak menatap kakaknya yang tampak tersenyum licik.

"Apa yang sedang hyung pikirkan?" tanya sang adik padanya.

"Hyung sedang berpikir --- bagaimana caranya, hyung bisa mencari uang untuk biaya pengobatanmu" jawabnya.

"Apa hyung ingin melakukan sesuatu untuk melukai orang lain?" tebaknya.

"Kau jangan berpikir negatif padaku, Kookie. Hyung bekerja untuk biaya pengobatanmu!" jawabnya lagi.

"Aku tahu. Tapi aku tidak ingin, hyung mengobatiku dengan uang haram."

Pria itu mendesah kasar. Ia kemudian duduk berlutut di depan adiknya, "Kookie...pekerjaanku adalah mencari berita menarik agar hyung bisa dapat uang. Meski berita yang akan hyung beberkan akan menyakiti orang lain. Hyung tidak peduli. Asalkan kau sembuh"

"Aku tahu. Tapi --- aku tidak ingin hyung menerima hujatan karena hyung selalu menyakiti orang lain"

Pria tampan itu tersenyum, lalu mengelus kepala adiknya, "Hyung hanya memilikimu di dunia ini, Kookie. Hyung akan melakukan apapun agar kau sembuh. Tolong --- jangan khawatirkan aku"

Pria tampan yang berprofesi sebagai seorang wartawan itu bernama Jeon Taehyung. Ia bisa dikatakan sebagai salah satu wartawan handal yang mencari berita menarik untuk menjatuhkan orang-orang yang selalu memasang topeng palsu hanya karena ingin dilihat baik oleh orang lain.

Taehyung sengaja ingin mengumpulkan bukti, karena dirinya ingin menjatuhkan keluarga Kim Yoongi. Terutama dendamnya pada Seokjin. Meski Seokjin tidak begitu mengenal Taehyung.

-
-
-


Yoongi menghempaskan tubuhnya di sofa. Napasnya naik turun. Ia masih mengingat semua ucapan anaknya.

Tangannya terkepal kuat. Lagi...dan lagi, yang ia salahkan adalah Kyungsoo.

"Dasar anak pembawa sial!! Kau selalu saja menyusahkan hidup anakku!!"

"Jika saja bukan karena Seokjin. Sudah sejak lama, kau --- aku berikan ke panti asuhan!" gumamnya.

Yoongi meraih ponselnya di atas meja. Ia segera menjawab telepon dari sang isteri, "Ada apa?" tanyanya terdengar membentak.

"Kau kenapa membentakku?"

"Maaf. Aku benar-benar sedang tidak enak hati."

"Ada apa lagi?"

"Anak sial itu! Dia penyebab kenapa hatiku tidak dalam suasana baik" jawab Yoongi.

"Apalagi yang dia lakukan? Apa dia mengeluh karena kita tidak memberinya ucapan ulang tahun?"

"Secret and Tears" (BTS &EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang