ide

1.1K 123 19
                                    

"Hyung...ayo turun"

"Sedikit lagi Kyungsoo. Appa harus bisa menyelesaikannya" Seokjin tidak sadar jika ucapannya barusan membuat Kyungsoo bingung.

"Appa?" tanyanya, namun Seokjin tidak mendengar. 

-
-
-

"Kau masih ingat --- dulu saat kau masih sekolah dasar, kau sering mengajak hyung untuk bermain surat rahasia"

"Iya, aku ingat."

"Bagaimana --- jika kita bermain surat rahasia lagi?" ajaknya.

"Dulu'kan kita sering bermain di taman belakang. Tapi, appa sudah lama menutupnya"

"Ada satu tempat rahasia --- yang ingin hyung tunjukkan padamu"

-
-
-

Taehyung tersenyum sumringah melihat adik kesayangannya tampak bahagia bermain dengan temannya.

Namun --- senyumnya redup ketika ia melihat Seokjin juga Namjoon yang datang,  lalu ikut bermain bersama mereka.

Taehyung baru sadar... Jika selama ini, Kyungsoo memiliki hubungan dengan Seokjin. 

"Jadi... Selama ini,  adikku berteman dekat dengan anak dari musuhku?!"

-
-
-

"Jin. Kenapa Taehyung sangat membencimu?"

"Aku juga tidak tahu, Joon. Tapi..."

"Ancaman Taehyung membuatku khawatir. Aku takut, jika dia akan memberitahu kebenarannya pada Kyungsoo"

-
-
-

"Sejak kapan?! Sejak kapan anakku memiliki penyakit parah itu?!!!" Yoongi mencengkeram kerah kemejanya.

"Maafkan aku, Yoon"

"Kau! Aku percaya padamu, karena selama ini kau jujur! Namun apa nyatanya!!! Bahkan hal sepenting ini, kau tetap menyembunyikannya dariku?!!"

"Jin yang memintanya, Yoon. Aku tidak mungkin membeberkan kenyataan yang ia ingin rahasiakan dari orangtuanya"

"..." Yoongi terdiam.  Ia terduduk di sofa.

"Mungkin ini adalah hukuman kita..." ucap Yoona.

"Karena membuat anak kita terluka..."

"Jika saja...sejak awal kita tidak memisahkan Seokjin dan Kyungsoo, dengan persyaratan --- mereka sebagai kakak dan adik, bukan sebagai ayah dan anak. Mungkin Tuhan tidak akan memberikan penyakit ganas itu pada anak kita"

Kyungsoo yang menguping pembicaraan mereka di ruang keluarga. Ia begitu terkejut, karena dirinya mengetahui kenyataan yang sebenarnya. 

Kyungsoo mundur beberapa langkah. Kemudian ia menaiki anak tangga,  dan menguncinya dari dalam.  

"Ayah dan anak..."

Kalimat itu terus terngiang di telinganya. 

"Jadi selama ini... Jin hyung... Adalah ayahku?"

"Secret and Tears" (BTS &EXO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang