"Teruntuk kalian yang merasakan kebosanan dalam sebuah hubungan asmara, ada banyak cara untuk mengatasinya dengan cara baik-baik."
*****
Lima tahun lamanya menjalin hubungan asmara tak menjamin seseorang akan kepelaminan, kan?
Ada yang baru bertemu, namun akan segera menikah.
Ada yang hanya sebatas saling mengenal satu sama lain, namun tiba-tiba mengundang naik pelaminan.
Ada yang sahabatan belasan tahun, tiba-tiba menjalin hubungan.
Ada yang menghilang bertahun-tahun lamanya, akhirnya bertemu kembali.
Ada yang kehilangan, tapi mendapatkan penganti yang sama persis.
Sedangkan, lamanya hubungan... Ketika kebosanan mulai menghampiri. Ketika ketidakcocokan mulai menghantui. Berbagai alasan mulai dilontarkan.
Ada yang memilih berpisah dengan cara mencurangi.
Ada yang tidak memiliki kemajuan.
Ada yang meminta berpisah secara terang-terangan.
Ada yang saling menjauh.
Sebagian ada pula yang memilih untuk melanjutkan kejenjang yang lebih serius lagi.
Lalu bagaimana dengan yang lima tahun lamanya tetapi memutuskan karena sebuah alasan? Memilih mengakhiri cerita karena ada yang lebih penting dari cerita lima tahun? Bagaimana dengan seseorang yang setia menanti selama lima tahun lamanya? Bagaimana dengan seseorang yang memendamkan pesakitan selama lima tahun demi kebahagiaan yang dicintai?
------------------------
Agust 30,
-------------Author note:
Annyeong,
Apa kabar?
Sehat?
Sakit?
Semua tetap baik-baik saja, oke.Di akhir bulan ini, ada baiknya kita awali dengan yang baru. Setidaknya ada penyemangat di tengah krisisnya tanggal tua.
#Sorry,beautifulremoved
Untuk cerita sendiri, ini ibaratkan spoiler-lah, ehe. Lain kali bakal update tiap minggu, kalau ada paketan. :) selamat membaca. #15/8/19
Flowers,
AC
KAMU SEDANG MEMBACA
Perpisahan Manis
RandomPerpisahan itu tak selamanya menyakitkan, ada di beberapa kesempatan menjadi sangat indah. salah satunya Beautiful Goodbye, perpisahan indah. Katanya berbicara adalah kuncinya. Namun tepatnya, berbicara dalam memberi pendapat, menyerukan isi hati u...