Tap here to start reading wkwkw
•••
"Rai, lo kemaren beneran nganterin Laskreia balik?! "Tanya Seira heboh. Ia baru saja sampai rumah langsung mendatangi kamar Raizel.
"Hm,"jawab Raizel santai dengan menatap handphonenya.
"Serius?! "Tanyanya berbinar.
"Hm, "
"Tumben lo mau nganterin cewek balik, "ucap Seira sok tau.
"Widihhh, adek gue udah gede ternyata, hihihi, "ucap Seira sok bijak sambil menepuk nepuk bahu Raizel.
"Ish, ganggu aja lo, "Raizel menaruh hpnya kemudian keluar meninggalkan Seira.
"Dasarrr,gue tuh belom selesai ngomong Rai.."Seira mengejar Raizel yang ternyata menuju ke ruang keluarga untuk menonton televisi.
"Terus kemaren ngapain aja? Kemana aja? Lo ajak jalan-jalan juga nggak? Rumahnya di daerah mana? Oh iya kemaren lo juga nanyain Laskreia kan?" Seira memberondong pertanyaan kepada Raizel.
"Rumahnya di sebelah, "
"Sebelah mana? "
"Cat putih, "
"Yang gede itu?" padahal rumah yang ditempatinya sekarang tidak kalah besar.
"Hm, "
"Beneran? "
"Nggak usah tanya kalo nggak percaya, "
"Hehe, gue meluncur, "Seira langsung ke rumah Laskreia.
Sementara Raizel berdecak menggelengkan kepalanya.
•••
"Veroo, ganti channelnya! Kakak nggak suka Naruto, "Laskreia merebut remote TV yang semula dibawa Vero, adiknya.
"Ish, jangan yang itu! "Vero merebut balik remote TV nya karena ia tidak suka drama korea.
"Lagi bagus itu ceritanya.. "Kini Laskreia mendekap remotenya.
"Apaan menye-menye begitu? "
"Biarin, bagus, "
"Kita berempat tuh cowok masa disuruh nonton begituan, "Vero menggelitiki Laskreia dan mendapatkan kembali remotenya.
"Ihh, Kak Regis sama Bang Rafftwins aja diem aja kok, "
"Gue kan bukan mereka, "Vero membela diri.
"Terserah.. Verooo,ganti yang tadi aja, aktornya ganteng ganteng itu, ihh," Laskreia mencoba menggapai remote kembali namun gagal terus.
"Gantengan gue kali, kak!"
"Nggak. Vero burik! "Laskreia menjulurkan lidahnya.
Vero berlari agar Laskreia tidak bisa merebut remote yang ia bawa.
Sementara Regis, Raffa, dan Raffi yang semula menonton TV kini beralih menonton aksi kedua adik mereka yang menurut mereka lebih seru.