ET = Edo Tensei
ET Naruto tanpa sadar masuk ke dalam bijuu mode. Ia lalu membuat bom tanah liat yang bentuknya seperti patung boneka.
(Bayangkan bomnya diselubungi cahaya seperti Naruto bijuu mode yaa)
Bom itu mulai jatuh ke tanah. Makin lama, boneka itu makin membesar. ET Naruto membuat handseal.
"KATSU!".DHUAAAARRRR!!!
Bom itu meledak dan meninggalkan sebuah kawah besar. Sasuke menggunakan Genjutsu: Sharingan untuk menipu duo kuning itu dan melindungi Hinata.
ET Naruto tanpa sadar menggunakan chakra Kyuubi untuk burung tanah liat tunggangannya. ET Deidara tersenyum nyengir karena chakra Kyuubi membuat burungnya tak bisa dihancurkan.
"Jadi Kyuubi masih ada di tubuh Naruto?", tanya Hinata.
"Sebenarnya, jika seorang jinchuuriki mati, bijuu yang tersegel akan ikut mati bersamanya. Karena Naruto dibangkitkan lagi, dia masih punya Kyuubi di tubuhnya".Kemudian, ET Naruto memakan tanah liat dan membuat rangkaian handseal. Ia kemudian membuat bom tanah liat yang berbentuk tiruan dirinya dalam bijuu mode.
"Kat-". "Chidori Eiso!". Sasuke membuat chidori memanjang yang menghancurkan boneka itu. Naruto mengumpat kasar karena bomnya tak jadi meledak.Sementara itu, Jiraiya berhasil membunuh pengguna Edo Tensei itu.
"Membunuh penggunanya tak akan membatalkan jutsunya. Kita harus melepas Edo Tenseinya atau menyegelnya".
"Memangnya siapa lagi lang belum dilepas", tanya Iruka.
"Naruto dan Deidara".Di tempat Sasuke dan Hinata, ET Naruto dan Deidara tidak bisa bergerak karena mereka tidak dikendalikan lagi.
"Tenang saja. Kami sudah tidak dikendalikan lagi, un", kata ET Deidara. "Tolong lepaskan kami, gaki".
Jiraiya dan Iruka datang ke tempat Sasuke dan Hinata. Mereka melihat kedua Edo Tensei itu bicara dengan Sasuke.
"Naruto, tolong jangan khawatirkan kami. Kami sudah bisa melindungi diri kami sendiri. Beristirahatlah dengan tenang di sana", kata Iruka.Tiba - tiba, tubuh ET Naruto retak dan matanya meredup. Tandanya Edo Tenseinya akan lepas.
"Aku rasa aku bisa meninggalkan kalian dengan tenang. Aku ingin jadi jinchuuriki Kyuubi yang terakhir. Aku tak ingin orang lain menderita sepertiku. Aku tak ingin meninggalkan dunia ini dengan penyesalan. Ingatlah, aku akan selalu menjaga kalian dari sana". Kemudian ET Naruto hancur menjadi debu. Cahaya kuning itu menghilang karena tidak ada lagi chakra Kyuubi yang mengendalikan burung itu.Jiraiya lalu melepas ET Deidara. Burung tanah liat itu hancur karena sudah tidak dikendalikan lagi oleh Naruto atau Deidara.
TBC...
Akhirnya, Edo Tensei Naruto dan Deidara lepas. Menurutmu mana pertarungan yang paling seru?
Sakura nikah sama siapa?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sasuhina Story
Fiksi PenggemarTim 7 menjalankan misi kelas S di Tori no Kuni. Namun, ada seseorang yang menginginkan kyuubi. Naruto tak punya pilihan lain selain menyegel orang itu ke Planet Neptunus. Namun, sebelum tersegel, orang itu ingin membunuh Kakashi dengan pedangnya, te...