Beberapa tahun kemudian...
Hari itu adalah pernikahan Sasuke dan Hinata. Para tamu sudah banyak yang berdatangan.
Gaara dan Sakura datang ke pernikahan mereka. Mereka sudah resmi menikah sebulan yang lalu.
"Akhirnya Sasuke dan Hinata menikah", kata Sakura.
"Iya. Akhirnya mereka bisa bahagia".Sasuke dan Hinata datang dengan pakaian pengantin yang indah.
"Wuaahhh Hinata cantik sekali", kata Tenten.
"Sasuke gagah sekali", kata Lee.
"Waaaahhh... mereka begitu serasi", kata Ino."Hari ini kita menghadiri pernikahan antara Sasuke Uchiha dan Hinata Hyuuga. Kedua mempelai, silahkan ucapkan janji suci kalian", kata Tsunade selaku penghulu. "Kedua mempelai, silahkan ucapkan janji suci kalian".
"Hinata, sejak kita pertama kali bertemu, aku kira kau adalah gadis yang pemalu. Tapi ternyata kau adalah gadis yang baik hati dan lemah lembut. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu, Hinata".
"Sasuke, sejak kita pertama kali bertemu, aku kira kau adalah pria yang dingin. Tetapi ternyata kau adalah pria yang baik hati. Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu, Sasuke".Tibalah saatnya bagi kedua mempelai untuk tukar cincin.
"Saya, Sasuke Uchiha, dengan ini mengambil Hinata Hyuuga sebagai istri saya. Saya akan mencintainya dalam suka dan duka, sakit dan sehat, susah dan senang, seumur hidup saya". Sasuke memasangkan cincin ke jari Hinata.
"Saya, Hinata Hyuuga, dengan ini mengambil Sasuke Uchiha sebagai suami saya. Saya akan mencintainya dalam susah dan senang, suka dan duka, sakit dan sehat, seumur hidup saya". Hinata memasangkan cincin ke jari Sasuke.
"Saya resmikan kalian sebagai Sasuke dan Hinata Uchiha. Anda boleh mencium pasangan anda". Sasuke kemudian mencium Hinata. Para tamu bertepuk tangan.
"Akhirnya, Hinata menikah". Hiashi menangis bahagia.
"Tou-sama kenapa? Kok tou-sama nangis?", tanya Hanabi.
"Akhirnya Hinata mendapatkan pasangan hidup yang cocok untuknya".Kemudian, pasangan itu naik ke panggung. Para tamu memberi ucapan selamat kepada mereka.
"Selamat ya!".
"Selamat!".
"Selamat atas pernikahan kalian!".
"Selamat atas pernikahamu, Sasuke", kata Sakura.
"Selamat atas pernikahan kalian", kata Gaara.Tiba - tiba, ada cahaya putih turun dari langit. Dari cahaya itu, muncul sesosok Naruto dengan kimono putih, tongkat pujangga, sayap, dan mahkota di kepalanya.
"S-Siapa kau?", tanya Sasuke.
"Aku adalah Minashigo no Tenshi, Uzumaki Naruto", katanya.(Minashigo no Tenshi = Angel of Orphans)
"D-Dia adalah...". "Malaikat pelindung bagi para yatim piatu", kata salah seorang tamu.
"Aku turun ke bumi karena aku tahu hari ini adalah hari pernikahan kalian. Dan Kami-sama ingin aku memberi hadiah untuk kalian". Naruto mendekati pasangan baru tersebut.
"Aku berikan kalian kebahagiaan abadi dan umur panjang. Aku juga membawa harapan untuk kalian. Hinata, aku berharap kau menjadi istri dan ibu yang baik untuk suami dan anak - anakmu. Didiklah mereka dengan tekad api Konoha". Naruto memegangi tangan Hinata.
"Sasuke, aku harap kau jadi suami yang baik untuk Hinata. Jadilah ayah yang baik untuk anak - anakmu. Didiklah mereka menurut tekad api Konoha". Naruto memegangi tangan Sasuke."Sepertinya sudah saatnya aku kembali ke Nirwana. Suatu saat nanti aku akan kembali, Sasuke, Hinata. Aku akan kembali dalam wujud salah satu anak - anakmu". Kemudian Naruto terbang ke langit dan menghilang.
"Terima kasih, Naruto". Sasuke dan Hinata melihat ke langit.TBC...
Akhirnya Sasuke dan Hinata menikah.
Mereka berdua dikunjungi Minashigo no Tenshi aka Angel Naruto.
Kira - kira Naruto akan kembali dalam wujud anaknya Sasuhina yang keberapa ya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sasuhina Story
FanficTim 7 menjalankan misi kelas S di Tori no Kuni. Namun, ada seseorang yang menginginkan kyuubi. Naruto tak punya pilihan lain selain menyegel orang itu ke Planet Neptunus. Namun, sebelum tersegel, orang itu ingin membunuh Kakashi dengan pedangnya, te...