Chapter 13

1.4K 52 1
                                    

"Sasuke-kun... coba pegang!". Hinata membawa tangan Sasuke untuk menyentuh perut buncitnya.
"Dia bergerak?". Senyum manis tak mampu disembunyikan dari wajahnya.
"Sebenarnya sudah dari bulan kemarin. Tapi sekarang jauh lebih sering. Rasanya lucu". Hinata terkekeh merasakan gerakan dari perutnya, menambah kesan cantik dirinya yang sedang mengandung.
"Terima kasih, sayang". Sasuke mengecup bibir merah istrinya.

Konoha Hospital

"Bayinya sehat, ibunya juga sehat. Selamat! Kalian akan punya bayi perempuan!", kata seorang dokter.
"Kita akan punya anak perempuan, Sasuke-kun!".

Hyuuga Compound

"Berapa usia kandunganmu, onee-chan?", tanya Hanabi.
"Sekarang sudah 5 bulan", kata Hinata sambil mengelus perut buncitnya. "Coba pegang deh". Hanabi mendekatkan kepalanya di perut kakaknya.
"Dia menendang!". Hanabi mengelus perut kakaknya.
"Sepertinya dia tak sabar untuk bertemu denganmu, Hanabi", kata Sasuke.
"Hai keponakan Hanabi. Mau nggak bermain bareng bibi?". Hanabi kembali merasakan tendangan dai calon keponakannya.
"Rupanya kau tidak sabar untuk bertemu dengan keponakanmu".

Sunagakure

"Berapa usia kandunganmu, Sakura?", tanya Temari.
"Sekarang sudah 6 bulan", kata Sakura sambil mengelus perut buncitnya. "Temari-nee, coba pegang deh". Sakura membawa tangan Temari untuk menyentuh perut buncitnya.
"Dia menendang!".
"Ngomong - ngomong apa jenis kelamin bayimu?", tanya Kankuro.
"Dokter bilang aku akan punya bayi perempuan".
"Selamat ya, Sakura. Kau akan punya anak perempuan yang cantik".

Sementara itu di dunia arwah, Naruto melihat Sakura dan Hinata yang hamil besar.
"Selamat ya kalian. Kalian akan punya putri yang cantik. Aku sudah siapkan hadiah istimewa untuk putri kalian".

TBC...

Wah, SasuHina akan punya anak perempuan nih.
Kira - kira mereka beri nama anak mereka apa ya?

Read and Comment, Please!

A Sasuhina StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang