Chapter 14

1.4K 48 1
                                    

"Ah, bukannya Temari-nee ingin keponakan perempuan?", tanya Sakura.
"Apapun jenis kelaminnya aku pasti akan jadi bibi yang baik untuknya".

Gaara dan Kankuro datang menghampiri mereka.
"Sebaiknya kalian pulang sana", kata Kankuro.
"Kau mengusir kami?", tanya Gaara.
"Kandungan Sakura itu sudah membesar. Jadi tidak baik jika kalian pulang terlalu malam".

Tiba - tiba, Sakura merasakan rasa sakit di perutnya.

.

.

.

"AAAAAAHHHHH!!! SAKIIIT GAARA!! SAKIT SEKALI". Sakura terus memegangi perut buncitnya.
"Kita ke rumah sakit sekarang!". Gaara langsung menggendong istrinya secara bridal.

Sunagakure Hospital

Sakura sekarang bersama Gaara di ruang bersalin. Sakura tengah menunggu hingga "bukaannya" sempurna.
"Aku tidak sabar untuk bertemu putri kita, Gaara", kata Sakura.
"Kau pasti akan punya putri yang cantik Sakura".

"SIALAN KAU GAARA! KAU BUAT AKU SEPERTI INI! SETELAH INI AKAN KUSHANARO KAU SAMPAI KE KONOHA!".
"Nona Sakura, dorong terus!".
"AAAAAAHHHHH!!!".
"Ayo Sakura! Kau pasti kuat!".
"Aggggghhhhh!!!".
"Nona Sakura, sedikit lagi! Kepalanya sudah terlihat!".
Sakura menarik napas panjang dan... "AAAAAAAAAHHHHH!!!".

OEEEEEKKKKK!!!

"Sakura?".
Sakura menganggukkan kepalanya. "Ya. Anak kita sudah lahir".
"Terima kasih sudah menjaganya, Sakura".
"Sama - sama, Gaara".

Seorang dokter datang dengan bayi di gendongannya. Bayi itu adalah bayi yang baru saja dilahirkan Sakura.
"Putri pertama kalian harus mendapatkan ASI pertamanya". Sakura menerima bayinya dan menyusuinya. Bayi itu berhenti menangis dan membuka kedua matanya.
"Mata dan warna rambutnya sama denganmu, Gaara".
"Warna kulitnya sama dengamu Sakura". Gaara memeluk istrinya untuk memberikan rasa hangat.

Sekarang Sakura dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Begitu juga dengan bayinya. Temari dan Kankuro rupanya sudah datang.
"Wah, bayinya lucu sekali", kata Temari.
"Iya. Warna kulitnya mirip Sakura, tapi rambut dan matanya mirip Gaara", kata Kankuro.
"Yah, begitulah", kata Gaara.
"Mau kau beri nama apa untuk keponakanku yang imut ini, Gaara?", tanya Temari.
"Namanya adalah Sabaku no Katsumi".
"Nama yang bagus".
"Selamat datang di dunia, Katsumi".

Kazekage Gaara mendapatkan ucapan selamat dari para penduduk atas kelahiran putri pertamanya. Para penduduk memberikan banyak sekali hadiah untuk Katsumi kecil.

TBC...

Akhirnya Sakura melahirkan anak pertamanya.
Di gambar itu ada dua adiknya Katsumi. Author sudah siapkan namanya.
Kira - kira siapa nama kedua adiknya ya?

Read and Comment, Please!

A Sasuhina StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang