Detik - detik Anko melahirkan...
"SIALAN KAU KAKASHI! KAU BUAT AKU SEPERTI INI! SETELAH INI AKAN KUBUNUH KAU DENGAN ULARKU!".
"Nona Hatake, dorong terus!".
"AAAAGGGGHHH!!! AKAN KUBUNUH KAU KAKASHI! KAU HARUSNYA BERSYUKUR KARENA AKU MENCINTAIMU!".
"Nona Hatake, sedikit lagi".
"Ayo sayang". Kakashi memberikan dukungan kepada istrinya.Anko menarik napas dan... "AAAAAAHHHHHHH!!!".
OEEEEKKK!!!
"Anko-chan?".
Anko menganggukkan kepalanya. "Ya. Anak kita sudah lahir".
"Terima kasih sudah menjaganya, Anko".
"Sama - sama, Kakashi".Kemudian Tsunade datang dengan bayi di gendongannya. Bayi itu adalah bayi yang baru saja dilahirkan oleh Anko.
"Putra pertama kalian harus mendapatkan ASI pertamanya". Anko menerima bayi itu dan menyusuinya.
"Dia mirip denganmu, Kakashi", kata Anko.
"Wajahnya sama denganmu, Anko-chan", kata Kakashi.
"Akhirnya, kita jadi orang tua". Kakashi memeluk pundak istrinya untuk memberikan rasa hangat.
Sekarang Anko dipindahkan ke ruang perawatan biasa. Begitu juga dengan bayinya. Iruka, Sasuke, dan Hinata datang menjenguk.
"Wah, dia mirip sekali denganmu, Kakashi", kata Iruka.
"Yah begitulah, Iruka-san", kata Kakashi.
"Mau kau beri nama apa, sensei?", tanya Sasuke.
"Namanya adalah Hiro Hatake".
"Nama yang bagus", kata Hinata.Sementara itu, Sakura tengah bertunangan dengan Gaara. Sekarang Gaara adalah Kazekage di Sunagakure.
"Naruto pasti ingin kau bahagia biarpun dia tak ada di sisimu lagi", kata Gaara.
"Aku merindukannya. Aku merindukan tawanya. Aku merindukan kekonyolannya. Tapi sekarang sudah sirna". Sakura meneteskan air mata.
"Sakura, kalau kau seperti ini terus Naruto akan tersakiti di sana".TBC...
Akhirnya impian Naruto terkabul. Kakashi menikah dan punya anak.
Sepertinya ada pairing lain selain Sasuhina. Hehehehe
Apakah Naruto akan turun ke bumi sebagai Malaikat Pelindung bagi Yatim Piatu?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sasuhina Story
Fiksi PenggemarTim 7 menjalankan misi kelas S di Tori no Kuni. Namun, ada seseorang yang menginginkan kyuubi. Naruto tak punya pilihan lain selain menyegel orang itu ke Planet Neptunus. Namun, sebelum tersegel, orang itu ingin membunuh Kakashi dengan pedangnya, te...