Suatu ketika, Tsunade baru saja melakukan perjalanan pulang dari Kumogakure. Ia membangun aliansi antara Konoha dengan Kumo bersama Raikage.
OEEEEKKK!!! OEEEEKKK!!!
Terdengar suara seperti tangisan dari balik semak - semak. Penasaran, Tsunade mendekati sumber suara itu.
Tsunade's POV
Aku mendengar suara seperti tangisan dari balik semak - semak. Jika didengar, suaranya seperti tangisan bayi. Aku kemudian mendekati sumber suara itu. Ternyata ada sebuah keranjang. Aku membuka keranjang itu dan isinya adalah... bayi, catatan, dan uang!?
(bayangkan dia tidak punya kumis kucing yaa)
Bayi itu memiliki kulit tan karamel dan rambut pirang. Jenis kelaminnya laki - laki. Aku kemudian membaca catatan itu.
Tanggal Lahir: 28 Oktober
Untuk siapapun yang menemukan bayi ini, aku senang jika kau menemukannya.
Ayahnya pergi dan keluargaku tidak mau menerima bayi ini. Aku tidak sanggup untuk membesarkan bayi ini sendirian. Aku berikan kau sejumlah uang untuk segala kebutuhannya. Tolong jaga bayiku, nggih.
P.S: Aku belum memberinya nama. Tolong berikan nama yang bagus untuknya.
Bayi itu tak henti - hentinya menangis. Sepertinya ia lapar. Aku lalu membuat handseal dan menyusui bayi itu.
Tsunade's POV end
"Kau menyusuinya, Tsunade-sama?", tanya Shizune.
"Ini adalah jutsu yang aku ciptakan untuk memberi makan anak - anak yang sudah kehilangan ibu mereka".
"Dia mirip sekali dengan Naruto. Aku rasa Naruto terlahir kembali".
"Sepertinya begitu".
"Mau kau beri dia nama apa, Tsunade-sama?".
"Karena ia ditemukan saat musim semi dan dia begitu mirip dengan Naruto, aku akan beri dia nama Haruto Senju".
"Nama yang bagus".Di dunia arwah, Naruto aka Minashigo no Tenshi memperhatikan Tsunade yang menyusui bayi itu.
"Baa-chan, tolong jaga bayi itu ya. Ibunya diperkosa oleh pria lain dan setelah menyatakan kehamilannya, pria itu meninggalkannya. Aku harap kau bahagia biarpun aku sudah tidak bersamamu lagi, Tsunade-baachan".TBC...
Maaf jika chapternya terlalu pendek.
Yah, rupanya Naruto terlahir kembali dan Minashigo no Tenshi ingin Tsunade menjaganya.
Akankah Naruto turun ke bumi?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
A Sasuhina Story
FanfictionTim 7 menjalankan misi kelas S di Tori no Kuni. Namun, ada seseorang yang menginginkan kyuubi. Naruto tak punya pilihan lain selain menyegel orang itu ke Planet Neptunus. Namun, sebelum tersegel, orang itu ingin membunuh Kakashi dengan pedangnya, te...