PATIENCE~3

18 2 0
                                    

Carrie terdiam dan perlahan mempercepatkan jalannya."Hn..halo nona..malam-malam seperti ini..apakah kau mau ditemani oleh kami?" kata pria gangster itu merayu Carrie."Kalian jangan macam-macam.." kata Carrie tegang.Mereka tersenyum jahat dan membelai rambut Carrie.Carrie berontak dan mereka menahan tubuh Carrie.Carie berteriak dan berontak melepaskan dirinya.Dan tiba-tiba seseorang datang dan menghajar para ganster itu hingga babak belur.Carrie bersimpuh dan menutup wajahnya.Carie ketakutan dan pria yang datang itu melindungi Carrie."Pergi kalian dari sini dasar pengecut!! Beraninya sama perempuan saja..." kata pria itu berteriak dan mendekati Carie.

Pria itu bersimpuh didepan Carrie dan perlahan memegang tangan Carrie."Hm..jangan takut nona..ada aku disini.." kata pria itu memegang tangan Carrie dan menjauhkan tangannya dari wajahnya.Carrie perlahan membuka matanya dan menatap pria itu tersenyum.Sebuah bayangan wajah yang ia pernah lihat sebelum nya.Sesosok wajah yang selalu menatapnya di saat ia pulang kerja di pinggir jalan."Apakah kau baik-baik saja? Apakah ada yang terluka?" kata pria itu tersenyum dengan ciri khasnya.Matanya yang biru terang menatap Carrie dan sentuhan hangat dari tangannya membuat Carrie tenang dan nyaman."Hm..mengapa kau bengong? Apakah kau tau aku sebelumnya?" kata pria itu.Carrie melepaskan gengaman tangan pria itu dan berdiri.

"Hm..tenang saja..aku tak sejahat mereka..aku takkan melukai mu nona..oh ya apakah kau tau aku?" kata pria itu."Hm..aku tak kenal dirimu siapa..dan terimakasih karena kau sudah menyelamatkanku dari mereka semuanya.." kata Carrie malu."Hm..tak masalah..hm.oh ya..kenalkan..namaku Axl Rose..panggil saja aku Axl..oh ya namamu siapa?" kata pria itu."Carrie.." kata Carrie malu.Axl tersenyum dan menatapnya."Terimakasih ya..oh ya..apakah kau mau aku belikan minum?" kata Carrie."Untuk apa?" kata Axl."Sebagai tanda terimakasihku padamu..atas apa yang telah kau lakukan padaku.." kata Carrie malu."Hm..baiklah.." kata Axl.Lalu mereka berjalan bersama menuju sebuah kafe.Disana,Axl duduk dan Carrie yang memesankan minuman.

"Nah ini dia..oh ya..apakah kau suka?" kata Carrie membawakan beberapa minuman dan makanan."Hn..kau tak perlu repot-repot..hm..jika sudah terlanjur..ya..tak masalah..ayo..kau duduk..kita makan sama-sama.." kata Axl menggeserkan kursi nya dan mempersilahkan Carrie untuk duduk."Terimakasih.." kata Carrie duduk dan Axl ikut duduk."Oh ya..Carrie..hm..mengapa kau berjalan sendirian di malam hari seperti ini?" kata Axl."Hm..ya..aku hanya mau ke mall saja.." kata Carrie."Hm..apakah kau tak mau naik taxi?" kata Axl."Hm..aku tak mau..karena aku mau menghemat uang..hehehe.." kata Carrie malu.

Axl berdesis dan menatap Carrie dengan senyuman nakalnya."Hm..dasar perempuan..dia aneh tapi manis.." bisik hati Axl menatap Carrie."Hm..baiklah..aku mengerti..oh ya..apakah kau bersama keluarga disini?" kata Axl."Hm..aku sendirian disini.." kata Carrie pelan dan polos."Oh? benarkah? Mengapa kau kesini sendirian? Ketahuilah..London bukan kota aman bagi wanita yang suka sendirian.." kata Axl."Ya..aku tau..aku memang sendirian disini.."kata Carrie."Hn..baiklah..aku mengerti..tenang saja..jika kau butuh teman..telpon saja aku.." kata Axl memberikan no ponselnya."Hm..terimakasih..kau terlalu baik.." kata Carrie malu."Hn..tak perlu malu..ayo lah..aku kan ingin berteman dengan mu nona.." kata Axl.

"Hm..baiklah..kita berteman.." kata Carrie malu."Terimakasih..hehe..oh ya sekarang kau pulang dengan siapa?" kata Axl."Hm..aku sendirian.." kata Carrie."Hm..kau ini..aku temani ya..tenang saja.." kata Axl."Baiklah..terimakasih.." kata Carrie.Mereka menikmati makanan mereka bersama dan mereka pulang bersama."Hm..baiklah..kau tinggal di apartemen ya..hahaha..bagus lah..mungkin jika ada waktu aku akan bermain kesini bersama dnegan temanku.." kata Axl."Baiklah..sampai jumpa..terimakasih ya Axl.." kata Carrie."Ya..sampai jumpa.." kata Axl perlahan pergi menjauh dari apartemen itu.Carrie tersenyum menatap Axl yang pergi.Carrie masuk kedalam apartemennya dan beristirahat.Beberapa hari kemudian telah berlalu dan kini Axl dan Carie tampak akrab dan menjadi sahabat.

Setiap harinya,Axl selalu mengantar dan menjemput serta menunggu Carrie di mana pun dan kapanpun.Hingga suatu ketika di sore hari, angin berhembus dan awan yang berwarna kecoklatan.Carrie dan Axl tampak berbincang-bincang berdua di sebuah kafe yang tak jauh dari kediaman Carrie."Hahahaha..kau suka sekali mengerjai orang ya?" kata Carrie tertawa lepas."Hahaha..ya ya..aku tau aku nakal..tapi ketahuilah aku masih punya hati yang lembut.." kata Axl menggaruk kepalanya dan tersenyum malu."Hm..kau ini..jangan kau ulangi lagi..kau tau kan..kau selalu di kejar beberapa aparat kepolisian jika kau berbuat ulah..hahaha..dan hukumannya adalah membersihkan jalanan.." kata Carrie meledek."Hm..ya ya..aku tau maksudmu adalah meledek..hahah..ya.." kata Axl malu.

Carrie tertawa dan Axl menatapnya.Tak lama kemudian suasana menjadi hening dan mereka terdiam.Axl menatap Carrie yang ada di hadapannya dan Carie menatap kearah pohon yang di tiup angin.Tampak jelas rambut Carrie yang bergelombang dan sebahu itu di terpa angin dan membuat Axl terpesona."Hm..Carrie..apakah aku boleh bertanya sesuatu?" kata Axl malu."Ya..ada apa Axl?" kata Carie."Hm..begini..aku..aku.." kata Axl malu dan perlahan memegang tangan Crarie.Carrie kaget dan terdiam menatap Axl."Hm..aku..mau bertanya..padamu..selama ini..kau menjadi sahabatku..hm..maksudku..temanku..ya..hm..apakah kau.." kata Axl malu.Carrie perlahan memegang tangan Axl yang menggenggam erat tangannya."Axl..ada apa?" tanya Carrie berusaha tenang dalam hatinya berdegup kencang.

"Hm..tak ada.aku hanya gugup..oh ya selama aku menjadi temanmu..aku merasakan ada yang aneh dalam diriku saat bersama mu.." kata Axl."Apa itu?" kata Carrie."Hm..ya kau tau kan..maksudku..hm..ada yang aneh saat berada disampingmu.." kata Axl."Aneh?" kata Carrie."Ya..aneh..aku belakangan ini sedikit merasa..hm..bagaimana aku mengatakannya ya.." kata Axl."Hm..?" kata Carrie tersenyum tipis."Hm..aku merasa..bahwa aku tak bisa jauh-jauh darimu..dan kau..mengajarkan aku banyak hal.." kata Axl.

Carrie kaget dan wajahnya seketika memerah."Hm..Carrie..apakah kau mengerti maksud hatiku ini?" kata Axl.Carrie hanya terdiam dan tak bisa berkata apa-apa."Hm..Carrie..jujur..kau mengubah hidupku selama menjadi temanku dan kau selalu bersamaku..dan..Carrie.." kata Axl dengan nada tenang.Axl bangkit dan bersimpuh di bawah Carrie yang tengah duduk di kursi.Carrie kaget dan tak bisa berkutik.Axl menatap Carrie dan memberikan sebuah kotak kecil berisikan sebuah cincin yang indah.Carrie kaget dan Axl tersenyum padanya."Carrie..aku ingin kau menjadi kekasihku..bukan sahabatku..selama ini aku memang memendam rasa padamu saat aku selalu memandangimu pulang kerja..dan..sekarang aku berusaha berani di hadapanmu..aku menyatakan perasaanku selama ini yang aku pendam..dan apakah kau mau menjadi kekasihku?" kata Axl.

Carrie kaget dan berusaha tenang."Hm..Axl.." kata Carrie memegang tangannya.Axl menoleh dan menatapnya.Carrie perlahan tersenyum dan menganggukkan kepalanya.Axl kaget dan langsung bangkit berbarengan dengan Carrie.Mereka saling menatap dan tersenyum."Kau mau?" kata Axl."Ya..aku mau.." kata Carrie tersenyum.Axl senang dan ia pun melompat-lompat.Carrie hanya bisa tertawa melihat tingkah aneh Axl.Dan merekapun berpelukan dan angin menerpa tubuh mereka."Aku janji..takkan pernah meninggalkanmu.." kata Axl senang."Hm..kita jalani saja dulu.." kata Carrie.Axl senang dan memeluk erat tubuh Carrie.Dan tampak dari kejauhan seseorang menatap mereka ber 2.Sesosok tubuh yang sedari tadi menatap mereka hanya bisa terdiam tanpa kata.

Carriepun menggunakan cincin pemberian Axl dan kembali memeluknya.Mereka tampak bahagia.Akhirnya,Carrie dan Axl resmi menjadi sepasang kekasih dan setiap harinya mereka selalu bersama.Hingga akhirnya tepat 17 Februari mereka resmi menjadi sepasang kekasih selama 3 tahun.Dan kini mereka tengah berada di kafe,tempat dimana mereka bertemu dan bersenda gurau setiap hari."Sayang..mengapa kau tak minum minuman yang ku pesan?" kata Axl."Hm..kan sudah ku katakan padamu..hm..aku tak suka bir.." kata Carie polos."Hm..ya..aku tau..hahaha..maaf ya.." kata Axl."Tak apa..oh ya..aku ingin bertemu dengan teman-temanmu Axl..bisa kan? Selama kita menjalin cinta kasih..kau tak pernah memperkenalkan diriku pada teman-temanmu.." kata Carrie.

"Hm..baiklah..aku cari hari baiknya dan ya.." kata Axl menikmati rotinya.Carrie tersenyum polos dan membuat Axl tersenyum berseri."Semakin kau tersenyum semakin manis Carrie..aku takut para semut dan serangga mendekatimu..hahaha.." kata Axl meledek."Uh..kau ini..hahah.." kata Carrie bercanda."Oh ya..bagaimana kau ikut aku sekarang? Tapi kita ke apartemen mu dulu.." kata Axl."Hm..untuk apa kita kesana?" kata Carrie."Hm..ya ayo ikut saja.." kata Axl menarik tangan Carrie dan berjalan menuju apartemen Carrie.

PATIENCE [] TAMAT []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang