Beberapa hari kemudian telah berlalu, dan kini mereka tengah menikmati makan sore bersama. Setiap harinya,tanpa sepengetahuan mereka berlima termasuk Axl Carrie selalu pergi menuju rumah sakit untuk mengecheck kondisi tubuhnya. Tubuh Carrie semakin hari semakin kurus dan ia selalu mengalami pendarahan pada bagian hidungnya dan organ intimnya. Carrie berusaha diam dan berusaha mencari cara agar sembuh.
"Bagaimana dok, selama ini saya mengidap penyakit apa?" kata Carrie berkonsultasi.
"Begini..menurut hasil lab yang kita lakukan pada anda selama ini..anda mengidap penyakit kanker rahim dan itu sudah menjalar ke bagian perut dan usus anda..jika anda mau, bisa kita lakukan tindakan operasi..pengangkatan rahim anda sebelah kanan..agar sel kankernya tak menyebar..!" kata sang dokter.
Carrie kaget dan membaca surat yang di berikan sang dokter.
"Stadium 2A?" bisik Carrie.
"Apakah tak ada cara lain dok?" kata Carrie.
"Ada..anda bisa ikut kemotrapi setiap hari minggu.." kata dokter.
"Baiklah..terimakasih dok.." kata Carrie.
Akhirnya Carrie keluar dari ruang dokter dan menatap surat itu.
"Aku tak boleh memberitahu ada siapapun akan masalah ini, apalagi Axl..aku tak mau ia sampai repot dan sedih!" bisik Carrie berlinang air mata.
Dan semenjak saat itu Carrie selalu mengikuti kemotrapi selama 1 bulan dan tanpa sepengetahuan mereka berlima. Hingga suatu ketika di sore hari.
"Oh ya..apakah kita akan latihan sekarang?" kata Axl.
"Hm..baiklah..kita kan libur hari ini..kita harus bersiap-siap untuk menjadi lebih.." kata Steven.
"Kau ikut dengan ku ya..kita ketempat latihan musikku.." kata Axl.
"Baiklah.." kata Carrie.
Tak lama kemudian, mereka berangkat menuju tempat latihan mereka.
"Nah ini dia..ayo masuk..!" kata Axl.
Lalu mereka masuk dan Carrie menatap kesegala arah.
"Banyak wanita?" kata Carrie.
"Ya..tenang saja..itu pacar Duff,Slash dan Steven..!" kata Axl.
"Bagaimana dengan Izzy?" kata Carrie.
"Hahaha..dia masih jomblo.." kata Slash.
Izzy tersenyum aneh dan menatap mereka semuanya.
"Oh..begitu.." bisik Carrie.
"Selamat datang..!" kata seorang wanita yang Carrie pernah lihat.
Seorang wanita bertubuh indah, rambut panjang terurai dan mendekati Axl. Lalu wanita itu memeluk Axl dan Carrie sedikit curiga.
"Halo.." kata Izzy mendekati Carrie dan menyapa wanita itu.
Wanita itu tersenyum nakal pada Izzy dalam pelukan Axl. Lalu Izzy pun mengambil gitar rythmnya dan menyetel.
"Oh ya..kenalkan..ini kekasihku, Carrie..! Oh ya Carrie..kenalkan ini Sophia...dia yang membantu kami dalam penataan panggung di manapun kami manggung.." kata Axl memperkenalkan.
Carrie dan Sophia berjabat tangan dan Sophia menatap Carrie tajam dengan senyumannya yang sinis.
"Oh..apakah ini adalah pacar mu? Hm..apakah aku sudah tergantikan?" kata Sophia.
Carrie kaget dan menatap Sophia dan Axl. Axl tertawa dan Sophia menatap Axl. Izzy pun melirik kearah Carrie dan menatapnya.
"Maksudnya?" bisik Carrie dalam hatinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
PATIENCE [] TAMAT []
Teen FictionSeorang gadis yg harus bisa memilih dan menentukan pilihan nya.. -:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:-:- Akankah ia bisa bertahan?