PATIENCE~4

10 2 0
                                    

Akhirnya mereka sampai dan Axl melihat apartemen Carrie yang sangat rapi.

"Hm..oh ya..ayo..kemas barang-barangmu sekarang..! Jadi, mulai sekarang kau tinggal bersamaku saja..bagaimana?" kata Axl.

Carrie kaget dan terdiam menatap Axl.

"Ayo..tunggu apa lagi? Kau tak perlu membayar uang menginap di apartemen..ayolah..!" kata Axl.

"Baiklah..apakah aku merepotkanmu Axl? Maaf ya.." kata Carrie malu.

"Hahaha..aku justru senang kau bersamaku tinggal..ayo..!" kata Axl senang.

Carrie perlahan tersenyum dan akhirnya mereka membereskan barang bawaan Carrie menuju sebuah tempat, yaitu rumah Axl. Tak berapa lama kemudian, mereka berdua sampai.

"Nah..ini dia..tempat tinggal ku sayang! Oh ya..ayo masuk lewat sini.." kata Axl memegang tangan Carrie mengajaknya masuk kedalam rumah.

Dan Carrie menatap ke segala arah.

"Hm..rumahmu sedikit kotor ya.." kata Carrie polos.

"Hm..ya..kau tau, aku sungguh lelah membersihkan semua ini dan..dan.." kata Axl malu dan menggaruk kepalanya.

"Hahaha..tenang saja..selama ada aku..semua beres kok.." kata Carrie tertawa.

"Terimakasih..! Tapi aku tak mau sampai kau kelelahan..tenang saja, ada teman ku yang akan membantumu dan juga aku sayang.." kata Axl.

"Ya..terimakasih.." kata Carrie.

"Wah-wah..siapa yang datang..! Lihatlah ia bersama bidadari cantik.." kata seorang pria berambut panjang sebahu dan pirang.

"Hai semuanya..oh ya kenalkan..inilah kekasihku..namanya Carrie..! Oh ya Carrie, ini kenalkan teman-temanku..! Ini Duff..Slash..Steven dan Izzy.." kata Axl memperkenalkan.

Carrie pun bersalaman dengan mereka.

"Duff.." kata seorang pria berambut pirang dan postur badan yang tinggi.

"Carrie.." kata Carrie malu.

"Steven dan Slash.." kata seorang pria berambut pirang dan seorang pria berambut ikal hitam.

"Carrie.." kata Carrie bersalaman.

"Izzy.." kata seorang pria berambut hitam sebahu dan memakai topi.

Carrie terdiam menatap pria itu dan seketika mengingat sesuatu.

"Wajah itu!" bisik hati Carrie saat menatapnya.

Pria itu tersenyum manis dan menghisap rokok.

"Nah..ayo teman-teman..! Bantu kekasihku mengemas barang-barangnya.." kata Axl.

Lalu mereka membantu Carrie mengemaskan barangnya dan beristirahat.

"Oh ya Nona, apa yang sedang kau lakukan?" kata Steven.

"A..aku tengah memasak..kalian mau makan apa?" kata Carrie sibuk didapur.

"Hm..baiklah..terserahmu mau masakkan kita apa.." kata Steven.

Axl tersenyum menatap Carrie dan sesekali menutup matanya.

"Hm..kau beruntung sekali bisa menaklukan hatinya.." kata Duff.

"Ya..aku senang dengannya sudah dari lama..! Aku takkan pernah mengecewakannya setelah aku mendapatkannya.." kata Axl.

Izzy tersenyum menatap Axl dan mematikan rokoknya di asbak.

"Oh ya..kira-kira kita ada jadwal manggung di kafe atau bar?" kata Slash.

"Hm..entahlah..aku tak di beritau oleh orang-orang disana.." kata Axl.

PATIENCE [] TAMAT []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang