PATIENCE~21

14 2 0
                                    

Lalu Carrie mengambil ponselnya dan terdiam sejenak.

"Hm..apakah aku berani melakukan hal ini?" kata Carrie bimbang.

Carrie pun mengumpulkan niatnya dan akhirnya menghubungi Axl.

"Halo..!" kata Axl dalam telponnya.

Carrie terdiam dan Axl sedikit bingung."Halo..apakah ada orang?" kata Axl.

Carrie terdiam dan sedikit kikuk.

"Baik aku tutup.."! kata Axl.

"Tunggu..!!" kata Carrie spontan dan Axl sedikit kaget.

"Baiklah, ada apa?" kata Axl.

"Hm..besok aku ingin bertemu dengan kalian..!" kata Carrie beranikan dirinya.

"Baiklah, dimana?" kata Axl.

"Di kafe dekat dengan lampu merah.." kata Carrie.

"Baik..besok pukul berapa?" kata Axl.

"Pukul 19:00 malam, aku harap kau, Duff dan Slash datang..!" kata Carrie.

"Baik.." kata Axl.

Carrie pun menutup telponnya dan detak jantungnya berdegup kencang. Lalu Carrie berusaha menelpon Steven dan Izzy. Akhirnya, mereka semua sepakat dan Carrie hanya menunggu besok. Keesokan harinya tepat pukul 19:00 malam, Carrie menunggu mereka di kafe. Tak lama kemudian datanglah Steven menghampiri.

"Carrie..apa kabar?" kata Steven senang dan langsung memeluk Carrie.

Carrie terdiam dan perlahan melepaskan pelukannya.

"Ya..aku baik..kau?" kata Carrie salah tingkah.

"Ya..aku baik..! Kau berkunjung ke Lafayette ya?" kata Steven.

"Bukan, aku memang lahir disini..aku hanya belajar dan menyambung hidup di London..!" kata Carrie.

Steven tersenyum senang dan tak lama kemudian datanglah Izzy. Carrie terdiam menatap Izzy dan Steven menyambutnya dengan pelukan hangat.

"Hai Carrie..! Apakah kau mengajak Steven untuk janjian juga?" kata Izzy santai.

"Hm..ya..ya.." kata Carrie kikuk.

Dan tak lama kemudian, datanglah Duff, Slash dan Axl. Seketika wajah Izzy dan Steven berubah menjadi kesal dan geram melihat kehadiran Axl disana. Carrie terdiam dan perlahan memesan minuman."

Baiklah..aku akan menjelaskan apa maksudnya aku mengundang kalian berbarengan disini..aku ingin kalian kembali seperti dulu lagi..! Satu band yang menggemparkan dunia..!" kata Carrie pelan.

Axl menatap Carrie dan mereka hanya terdiam. Mereka berlim memainkan rokok mereka dan sesekali menghisapnya.

"Apakah kalian mengerti maksudku?" kata Carrie.

"Memang..maksudmu adalah baik..tapi, apakah mungkin kita sudah lama tak berbicara akan kembali seperti dulu lagi?" kata Slash.

"Hn..apakah akan ada perkelahian lagi?" kata Steven cuek dan tersenyum sinis.

Carrie terdiam menatap mereka.

"Memang..kalian tak bisa menghilangkan ego kalian masing-masing dan karena aku ikut serta dalam kehidupan kalian..! Kalian menjadi seperti ini..aku minta maaf telah memecah belah kalian..tapi ingatlah, seburuk-buruknya kalian..kalian itu sama..kalian secepat itu mau melupakan semuanya yang pernah kalian raih?" kata Carrie.

Mereka terdiam dan termenung."Aku harap tak ada lagi perkelahian.." kata Duff.

"Kau tak salah, hanya kami yang tak bisa mengendalikan emosi kami..!" kata Steven.

PATIENCE [] TAMAT []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang