PATIENCE~10

6 2 0
                                    

Air matanya pun menetes dan Steven mengusap air matanya.

"Jangan sedih..semuanya baik-baik saja..kau harus pikirkan yang positif ya.." kata Steven.

"Terimakasih.." kata Carrie terharu.

Dan beberapa hari kemudian, kondisi Carrie membaik tetapi ia belum bisa berjalan. Steven selalu setia berada di samping Carrie dan menemaninya berjalan-jalan di taman rumah sakit menggunakan kursi roda.

"Oh ya..apakah kau haus?" kata Carrie pelan.

"Hahaha..tidak Carrie..aku baik..oh ya..kau tak lapar?" kata Steven mendorong kursi roda Carrie.

Carrie tersenyum polos dan menggelengkan kepalanya.

"Bisakah kita berhenti disana?" kata Carrie.

"Tentu.." kata Steven.

Lalu mereka berhenti di samping air mancur dan mereka berbincang-bincang sebari bersenda gurau.

"Steven..aku boleh bertanya?" kata Carrie.

"Ya..apa itu?" kata Steven bersimpuh di depan Carrie.

"Dimana Izzy? Dan bagaimana dengan Axl?" kata Carrie murung.

"Tenang saja! Slash tengah bersama Axl dan Duff bersama dengan Izzy sekarang.." kata Steven menenangkan.

Carrie berusaha tersenyum.Lalu Steven menoleh ke belakang dan menatap Duff dan Izzy berada di belakang Carrie.

"Hai!" kata Duff menyapa Carrie.

Carrie terdiam dan menatap mereka. Izzy tersenyum hangat menatap Carrie.Izzy bersimpuh di depan Carrie dan Steven bangkit mendekati Duff. Carrie terdiam menatap Izzy dan meneteskan airmata.

"Jangan menangis.." kata Izzy.

"Aku minta maaf karena aku, kalian seperti ini.." kata Carrie menangis dan menunduk.

Tanpa Carrie sadari, Axl dan Slash berdiri di belakangnya.

"Tak apa, aku mengerti..! Kau cepat sembuh ya..!" kata Izzy senang.Axl berjalan kehadapan Carrie dan Carrie kaget bukan main.

Izzy menunduk dan meletakkan tangannya diatas paha Carrie. Carrie menatap Axl dan Slash mendekati Axl.

"Ayo, katakan apa yang mau kau katakan padanya tadi..jika kau sayang padanya..ayo..bicaralah..!" kata Slash pada Axl.

Izzy memalingkan wajahnya dan Carrie meneteskan air mata. Axl tampak memalingkan wajahnya dan berusaha menahan air matanya."

Axl.." kata Carrie pelan dan membuat Axl lemas.

Axl langsung bersimpuh di depan Carrie dan di samping Izzy.

"Aku minta maaf Carrie..! Aku sangat menyayangimu, aku malu dengan apa yang aku lakukan padamu waktu ini..aku minta maaf, aku tak mau kehilangan dirimu..sungguh..!" kata Axl menangis dalam pangkuan Carrie.

Izzy bangkit dan menunduk. Carrie mengangkat dagu Axl dan tersenyum lega.

"Aku tak apa..aku yang harus minta maaf Axl..aku sayang padamu.." kata Carrie menangis.

Axl langsung memeluk Carrie. Lalu Izzy, Duff, Steven dan Slash ikut memeluk mereka berdua.

"Ayolah..aku sudah mulai kehabisan nafas.." kata Axl sesak.

Carrie tertawa dan mereka saling menatap sambil tersenyum.

"Carrie..aku minta maaf ya..aku.." kata Axl malu.

"Aku akan memaafkanmu, jika kau mau berdamai dengan Izzy..!" kata Carrie tersenyum tenang.

Izzy sedikit kaget dan Axl menatapnya.

PATIENCE [] TAMAT []Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang