2

178 11 0
                                    

Saat dikelas

"Perkenalkan nama saya Aqilla clarinta Ezra bisa dipanggil qilla atau Aqilla, saya pindahan dari Bandung"

"Baik apakah ada yang ingin bertanya tentang Aqilla?" -tanya guru yang berada disamping Aqilla.

Banyak yg langsung mengangkat tangannya terutama bagi siswa laki-laki.

'udh punya pacar belom?'

'bagi no wa dong'

'alamat rumah dimana?'

'mau gak jadi pacar aa?'

Dll

'emang tu pertanyaan gak ada faedahnya banget perasaan' -batin Aqilla.

"Udah-udah semuanya diem, sekarang Aqilla kamu duduk disamping Joy dan Joy angkat tanganmu"

Joy langsung mengangkat tangannya dan Aqilla berjalan menuju Joy saat berjalan tiba-tiba ada seorang laki-laki yang memegang tangan Aqilla.

"Kenalin nama aa evano aditya bisa dipanggil vano atau sayang juga boleh" ucapnya sambil mengedipkan sebelah matanya.

Aqilla langsung berjalan menuju tempat duduk Joy "kenalin nama gw Joy Alexa putri bisa dipanggil Joy" ucapnya sambil mengulurkan tangannya dan Aqilla langsung menyambutnya.

"Aqilla clarinta Ezra bis-" ucapan Aqilla langsung dipotong oleh Joy.

"Udah tau gw 'Ken tadi lu udah bilang didepan"

"Ah iya ya"

"Sekarang kalian silakan buka buku halaman 104 disana dijelaskan bla.....bla....bla"

Kring.... kring.....kring

Bel berbunyi tiga kali menandakan bahwa waktunya jam istirahat telah tiba, seluruh siswa berhamburan keluar untuk mengisi perut mereka masing-masing.

"Aqilla kekantin yuk bareng gw"

"Hm ayuk"

Sesampainya dikantin banyak yg menatap Aqilla dan Joy kagum.

"qilla lu nyari tempat duduk dan gw yg mesen makan, eh lu mau apa?"

"Samain aja kayak punya lu"

Aqilla langsung mengedarkan pandangan sekitar kantin dan berhasil menemukan tempat yang kosong.

Aqilla langsung duduk ditempat tersebut dan tak lama Joy datang membawa 2 nasgor dan 2 jus mangga.

Saat mereka sedang makan tiba-tiba terdengar suara histeris dari para siswi²
"Paan sih tu?" -tanya Aqilla pada Joy.

"Oh itu si bad boy + playboy + most wanted dateng" -ucap Joy tanpa mengalihkan pandangannya dari makannya.

"Bad boy? Playboy? Most wanted? Napa komplit banget dah tu bad boy + playboy"

"Walaupun kayak gitu tapi banyak yang ngejar-ngejar loh, termasuk gw hehehe" -ucap Joy sambil senyum-senyum gak jelas.

"Eh bukannya yang itu yg tadi nabrak gw ya?" -ucap gw sambil nunjuk orang tersebut.

"Oh yg itu dia tu namanya Alvaro Mahardika Smith, kalo yang disamping kanannya itu yg tadi lu ajak kenalan dikelas namanya evano aditya, kalo yang disamping kiri itu Galang radhika calon pacar gw hehehe"

"Idih" -ucap gw dengan tampang sok-sok jijik.

"Boleh duduk disini gak?" -ucap Alvaro dkk yang datang tiba-tiba.

Alvaro POV
Saat gw dkk masuk ke kantin semua cewek² pada teriak-teriak histeris tapi ada satu cewek yang gw liat biasa aja yaitu cewek yang tadi pagi gw tabrak dan gw langsung berjalan menuju meja yang ditempati Aqilla dan Joy.

"Boleh duduk disini gak?" -ucap gw dengan lembut.

"Lo punya mata?" -ucap Aqilla jutek.

"Punya nih ada dua" -ucap gw sambil mengedip-ngedipkan mata gw.

"Nah kalo punya mata sekarang liat, masih banyak 'ken meja uang yang kosong"

"Tapi gw maunya duduk disini" -ucap gw tak mau kalah.

"Tapi gw gak mau lu duduk disini" -ucap Aqilla tak mau kalah juga.

"Tapi gw mau"

"Tapi gw gak mau"

"Tapi gw mau"

"Tapi gw gak mau"

"Haduh kalian ini bisa diem gak sih" -ucap Joy dengan sangat kesal.

"GAK" -ucap gw berbarengan dengan Aqilla.

"Awas jodoh Lo" -ucap evano menggoda.

"Idih najis amat" -ucap Aqilla dengan tampang jijik.

"Awas kemakan omongan sendiri tau rasa lu" -ucap Joy.

Semua langsung hening.

"Woi gw capek nih berdiri" -ucap evano merusak keheningan.

"Ya sapa suruh lu berdiri" -ucap Galang.

"Lah tadi gak dikasi duduk gw nya"

"Yaudah kak duduk aja gak papa" -ucap Joy.

Gw melihat Aqilla hanya cuek, baru kali ini gw dikacangin Ama cewek biasanya juga gw yang ngacangin.

****

Vote & komentar

⭐ &💬

My Obsession (A²F)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang