Kring......kring.......kring
Bunyi bel yang paling dinanti oleh semua siswa, yaitu bel pulang.
Seluruh siswa berhamburan keluar kelas dengan semangat."Al ini tolong bawain buku-bukunya ke perpustakaan ya, setelah itu kamu boleh pulang"
Yaelah baru juga gw mau pulang udah disuruh-suruh.
Alvaro pun berjalan dengan sangat lesu ke perpustakaan ia menaruh buku itu dengan sangat rapi dan langsung keluar perpustakaan.
Alvaro menuju parkiran untuk mengambil mobilnya. Saat Alvaro melewati halte bus dia tak sengaja melihat Aqilla.
'wah kesempatan bagus nih' -batin Alvaro
"La pulang bareng yok" -ucap gw dengan senyum manis
Alvaro POV end
Aqilla POV
Saat ini mungkin hari paling sial menurut gw, gimana gak sial coba tadi dihukum guru karena ketiduran dan sekarang gak ada yang bisa jemput gw apalagi ketinggalan bis sekolah. Karena gak ada pilihan lain gw akhirnya menunggu bis sekolah yg kedua datang tapi masih lama banget sih.
Saat gw lagi asik-asik bengong tiba-tiba ada mobil berhenti tepat didepan gw.
"La pulang bareng yok" -ucap seseorang didalam mobil yaitu Alvaro
Karena gw gak nengok-nengok akhirnya Alvaro ngegas.
"Woi aqilla"
"Oh lu manggil gw?"
"Ya menurut lu? Disini itu cuma ada lu Aqilla"
"Ya siapa tau lu ngomong sama yang tak kesat mata"
"Lu kira gw indigo, mau pulang bareng gak?"
"Lu ngajakin gw?"
"Yaudah sih kalo gak mau gw tinggal, tapi hati-hati ya biasanya kalo udah mulai malem-malem gini sih banyak itu"
"Maaf gw gak takut"
"Yaudah sih kalo gak percaya" ucap lavaro sambil menatap ke depan dan gw langsung lari masuk ke mobil Alvaro.
'blam'
"Eh anjing kaget gw, katanya gak takut tapi?"
"Ema-ng g-w gak ta-kut"
"Gak takut tapi gagap"
"Yaudah sih kalo gak niat ngajak pulang, gak usah ngejek juga" ucap gw pura-pura ngambek.
"Cie ngambek" ucapnya sambil menekan-nekan pipi gw.
"Apa sih lo, udah cepet jalan" -ucap gw agak sinis.
"Yaudah lu turun dari mobil gw" -ucap Alvaro sambil natap gw.
"Hah?" -ucap gw sambil menganga tak percaya
"Ya tadi Lo bilang cepet jalan, yaudah kita turun dari mobil terus jalan" -ucap Alvaro dengan tampang polosnya.
"Aduh ni anak kok goblok dipelihara" -gumam gw.
"Hah apa?"
"Ah gak², ucap lu gas dah tu mobil terus jalanin gitu" -ucap gw dengan tampang nahan kesel.
"Tapi kita makan dulu ya, gw laper" -ucap Alvaro sambil mengelus-elus perutnya.
"Hm serah"
Selama diperjalanan tak ada yang bergeming sama sekali, keadaan sangatlah hening bahkan suara musik pun tak ada sama sekali.
Sekitar 15 menit akhirnya kita sampai disebuah cafe.
"La ayo turun" -ucapnya sambil menepuk bahu gw.
"Aduh stop deh manggil gw la, nama gw itu Aqilla dobel L ok"
"Ya 'ken biar lain dari pada yang lain gitu, anggap aja panggilan sayang gw ke lu"
Gw yakin nih pasti pipi gw merah nih, ni jantung juga abis lari maraton kali ya -gerutu gw dalam hati.
"Itu mukaknya kenapa kok merah?" -ucapnya sambil menggoda gw.
"Au ah, ayok cepet katanya laper" -ucap gw sambil menarik tangan Alvaro l.
"Cie-cie yang pegang-pegang tangan gw" -ucapnya lagi-lagi menggoda gw dan gw langsung melepas cekalan tangan gw ke tangaannya.
"Yah kok dilepas"
Gw mengacuhkan ucapnya dan gw langsung masuk ke cafe dan Alvaro menyusul dari belakang.
Aqilla POV end
***
Vote & komentar
⭐ & 💬
KAMU SEDANG MEMBACA
My Obsession (A²F)
Teen FictionA²F (Alvaro, Aqilla & Farrel) Cerita ini awalnya memang garing banget & gak nyambung tapi akhirnya bakalan bikin penasaran. Ga percaya? Coba baca ************************************* Mungkin kebahagiaan belum bertakdir kepada gw, tapi gw harap gw d...