do-fun✨

6K 150 9
                                    

WARNING!!


I need your comments, yang baca yang vote berikan komentar kalian ya. Agar aku bisa memperbaiki tulisan menjadi lebih baik lagi, maciww🐰




🍷

Kencan sungguhan pertama sama Sheo. Gya udah siap. Kaus oversized berwarna hitam, jaket leather warna putih gading menuju abu-abu sih. Sekian kali dia ganti pakaian, tapi akhirnya jatuh juga pada gaya yang Gya banget.

"Mau kemana anak Papa?"

Gya bertemu Papanya sebelum menuju teras. Sheo telfon tadi katanya udah di depan. Oiya ini Sabtu, Papanya libur kerja. Kayaknya Sheo harus ngadep Papa dulu kalau mau bawa dia. Ya, begitu.

"Mau ke dufan Pa."

"Sama pacarmu? Kamu masih sama Vero?"

Keluarganya, orangtua dan adiknya belum tau apa-apa. Nggak mungkin kan dia bilang dia jalan sama Ayah dari bayi yang ada di kandungannya. Duh.

Akan ada waktunya jujur. Meski akan pahit diawal dan membayangkan reaksi orang tua nya itu lho yang buat Gya harus siapin mental dulu.

Mereka akan menghadapinya berdua. Gya dan Sheo. Semoga akan baik-baik saja pada saat itu tiba.

"Bukan Vero Pa."

Papanya masang wajah kaget.

"Kamu persis Mamamu. Untung Papa bisa memenangkan hati mamamu saat nggak sedikit cowok yang mengejarnya."

"Mana pacar barumu? Izin sam papa dulu yuk."

Oke. Kan benar kata Gya. Harus menghadap Papanya untuk minta izin dulu.

🍷

Sheo disita sama Papanya. Gatau di ajak bicara apa. Gya sedikitnya cemberut, nunggu kelamaan dia di dalam mobil.

Lalu Gya turun lagi pas Papanya dan Sheo selesai. Dia mengambil tangan papa dan menciumnya. Gitu juga yang di lakuin Sheo.

"Pergi dulu ya Om." Ucap Sheo sopan.

"Ingat pesan Om, Sheo. Jam 10 nanti malam Om tunggu janji yang kamu bilang tadi."

Ngobrol apa sih mereka. Jam 10 apanya?


🍷


"Kamu ngobrol apa sama Papa tadi?"

"Kamu bilang ke Papa aku pacarnya kamu?"

"Iya. Masa aku bilang kamu Ayahnya bayi aku."

Sheo ketawa sedikit, posisi sambil megang setir dengan satu tangan.

"Kak, jawab."

"Aku janjian habis nge-date sama kamu aku akan nge-date sama Papamu."

"Papa ngajak kamu main catur atau ngajak makan di restoran favoritnya? Kak please jangan, Papa nggak tanggung-tanggung morotin mantan mantan pacarku dulu lho."

"Mantan pacarmu bukannya Vero doang?"

"Iya sih," Gya membenarkan, dia nyengir.

"Nge-datenya di rumahmu kok."

"Fix, main catur ya?"

"Lihat saja nanti ya? Kamu akan tahu juga."



🍷



Jam 9 malam Sheo akan melamar Gya. Gya nggak tau perihal Sheo udah bawa kotak beludru putih di saku celana jeansnya.

Teenage MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang