Di rumah..
"Dek.. Kalo kamu diganggu sama 7 org tadi, kamu bilang aja ke oppa ya.. Oppa nggk suka kamu di ganggu.. " Cy memegang tangan fani.
"iya oppa. Tadi aku takut banget.. " -Fani.
"Udah.. Kamu nggk ush takut.. Oppa bakal ngejaga kamu kok.. " Cy tersenyum. Manis bngt.. Ada lesung pipit.
"Mm.. Oppa.. Aku mau tidur dulu. Ngantuk.." -Fani.
"Ya udh.. "
Ketika fani berbalik. Cy tiba2 menarik tangannya.
~Cup
Cy mencium bibir fani. Tidak terlalu lama.
"Buat ngebersihin ciuman taehyung tdi.. " Sebelum fani bertanya, Cy sudah menjawab.
Fani hanya membalas dg senyuman lalu pergi ke kamar nya.
Tak lama setelah itu..
Cy jg berada di kamar sekarg..
Dia sibuk dg hpnya. Dia sebenarnya hanya lagi ngeread chat2 dari jalang2nya.
Syg.. Kamu dimana? Main yuk ✔️✔️
Babyh.. Aku kerumh kamu ya ✔️✔️
Syg, aku kangn junior kamu ✔️✔️
Dan masih banyak lagi. Enth Kenapa.. Setelah bertemu fani, selera cy pada jalang mulai menurun.
"Auuhh.. Aakhhh.. " tiba tiba cy mengerang sambil memegang kepalanya. Kepalanya sakit. Sangat sakit.
"Mmppphh.. " Dia jg mendadak mual. Dg segera ia berlari ke wc.
"Uuweek.. Uweekk.. " Cy muntah. Dia memuntahkan cairan berwarna hijau. Hanya cairan. Dia melihat ke cermin. Hidung nya berdarah. Dia berdecak kesal dan mengelap darah itu. Dia memperhatikan dirinya lamat2 di cermin. Lalu membuka cermin itu. Banyak sekali obat di balik cermin itu. Dia mengambil botol kecil.
"Apa sebaiknya gua minum obat lagi? Tapi ni obat udah lama bngt. Ah biarin aja.. Ntr jg sembuh sendiri." cy bermonolog lalu membuang obat itu ke tong sampah.
Cy pun keluar dari wc dan tidur.
Skip besok
Di kampus.
~Cup
Sebelum fani turun dari mobil, Cy mencium dan melumat sedikit bibir fani.
"Hehehe.. Ini morning kiss loh dek.. Tadi oppa nggk dapat morning kiss di rumah.. " cy cengengesan.
"Ya udah oppa.. Yok turun.. " Fani tersenyum.
Enak bngt lu dapet adek yang diem2 aja - Author
Enaklah.. Jan iri - Cy
Di kelas fani
"Dek.. Oppa pergi dulu.. Tunggu aja yeri di sini.. " -Cy.
"Oppa.. Oppa nggk usah ribut2 ya.. " Maksd fani adalah, cy tidak usah mempermasalahkan yg kemaren.
"Itu harus dek. Tenang aja.. Oppa nggk bakal ngegas. Tapi kalo dia yg ngegas dulu.. Entahlah.. " -Cy.
"Ya udh. Oppa pergi dulu.. " Sambungnya lalu pergi.
Cy berjalan dg cepat menuju kelas taehyung and the geng. Kai dan yg lain melihat Cy lalu menyusulnya.
"Chan.. Lu mau kemana.. Buru2 amat.." tanya chen sambil terus mengimbangi langkah cy yg semakin cepat.
"Ntar gua jelasin.. " Jawab cy singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Play With Me [PCY] (end)
Fanfiction"Dek.. Main yuk" "Main apa oppa? " "Nama permainannya, naena.. " Konten dg kata kasar ⚠️ Carut marut ⛔ Banyk naena 🔞 ~Hargai my story please~ ✨😘