Play With Me (11)

13.2K 256 31
                                    

10.00 pm

"Dek.. Dek bangun.. " Cy menggoyangkan tubuh fani untk membangunkannya.

"Dek.. Yok.. Kita kan mau ke restoran.. Dek.. Bangun.. "

Fani hanya menggeliat.

~Cup

Cy mencium bibir fani tanpa alasan.

Emang gesrek tu org -Author

Apaan sih bambang - Cy

"Eennggghh.. " lenguh fani. Cy melepaskan ciumannya.

"Kita mau ke restoran.. Ayok bangun.. " -Cy.

"Nggk usah aja oppa.. Udh malem bngt. Aku ngantuk.. " Fani tambah memulun dirinya dg selimut.

"Lah.. Oppa udh siap2.. Gimana dong.. " -Cy.

"Eeuuggh... Oppa sendiri aja.. " Kata fani dg suara lemah.

Aduuh.. Pake ngedesah lagi.. Jangan bangun.. Please. 

Batin cy

"Nggk ush ngedesah jg kali dek.. Ntr kalo kontol oppa tegang gimana.. " Cy sok imut.

"Tidurin lagi.. " Fani dg kondisi masih ngawur.

Lah sianying.. Enak bngt ngomong nya. Katanya nyoli itu kagak cape apa..

Batin cy.

"Ya udah deh.. Oppa tidur lagi aja.. Lagian besok ada kelas pagi." Cy melepaskan celana jeansnya dan menyisakan  boxer gambar doraemon. Ehh nggk, Spongebob. Eh salah.. Marvel. Gambar woder women 🤣

Cy pun berbaring di samping Fani. Dia membelakangi fani. Cy menutup mata. Lalu..

~Grep

"Oppa jgn marah nee.. Aku ngantuk bngt. Besok pagi aja aku bikinin sarapan.. " Kata fani memeluk Cy dari belakang dg mata tertutup. Cy spontan membalikkan badan. Dia menatap wajah cute fani yg tidur.

~Cup

Dia mencium sekilas bibir Fani.

"Sarangheo dek.. " Cy balas memeluk fani.

"Nado saranghe oppa.. " Balas fani dg mata tertutup dan mengeratkan pelukannya.

Skip besok

Fani dan cy sedang menikmati sarapan spesial. Ya, spesial karena fani yang buat.

"Dek.. Yok berangkat.. Ntr telat. " Cy menyandang tasnya.

"Okeh oppa.. " Fani bangkit dari duduknya.

Skip kampus

Suasana kampus berjalan normal. Fani sudh di kelasnya begitu pula dg cy.

Cy's classroom

Dosen lagi ceramah di depan, Cy ama gengnya malah sibuk ngegibah di belakang.

"Gua punya kabar baik buat kalian.. " Bisik sehun.

"Paan? " Suho penasaran.

Sehun ngambil napas..

"Nungguin ya.." Sehun nyengir.

"Cepetan aja goblok. Gua kepo nih.. " sewot Cy.

"Okeh.. Gua sama yeri udah pacaran.."

"HHAAA!!!!! " geng EXO auto teriak semua.

"Bacot! Nggk usah teriak bangsat! " Maki sehun.

"Itu yang di belakang ngapain? " Tegur dosen dg alis mata naik turun.

Play With Me [PCY] (end) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang