03 - nggak serem

3.7K 410 47
                                    

Pagi-pagi Minju udah kelabakan nyari ojol nggak dapet-dapet. Lagi banyak pesenan karena pas anak sekolah berangkat juga.

"widiihhh udah rapi aja" kata Jaemin baru keluar kamar mandi, kaosan sama boxeran sambil gosok-gosok anduk ngeringin rambut.

"Jemz anterin doooonggggg, please please please banget, gue ada quiz,"

"sumpah ya kalo ojol nge accept pesenan gue udah jalan, ini lagi banyak pesenan, masa dari sini ke kampus duapuluh lima rebu"

"sekali ini ajaaaaa, maaf ganggu waktu paginya, ngerepotin banget emang Minju," bawel juga Minju tuh.

"iyaaa juu, santai, bentar ya ambil hoodie sama kunci motor," Jaemin sedikit cepet.







•••






"Won" kata Sunwoo langsung duduk di bangku sebrang Chaewon.

"Udah selesai?" padahal Sunwoo bilangnya limabelas menit lagi tapi nggak ada sepuluhmenit udah nongol anaknya.

"Udah, aku pindah ke kos kamu nggak ya?" tanya Sunwoo.

"Terserah wu, lagian kalo kamu ngontrak bareng ka Kevin pun kita masi bisa ketemu kapanpun"

"Tapi kan.. mau jagain kamu"

"Ihhh alay banget Sunwu ini" kata Chaewon sambil ngunyel-unyel.

"Lagian ada Felix tauuuu" lanjutnya.

"Gapapa aku nggak pindah?"

"GAPAPAAAA"

"Kamu nggak macem-macem ama anak lakinya kan?"

Langsung disosor ama Chaewon, MAMPUS KICEP KAN KIM SUNWOO.

Iya gays, mereka pacaran, udah lumayan lama juga.

"PACARAN TRUUUUSSSSSSS" teriak Haechan sambil gas motor kenceng banget udah kaya ngetrek.

ganggu aja heran.









•••




"TOLOOOONGGGGGG"

"TOLOOOOOONGGGGGGGG"

"TOLOOOOOOONGGGGGGGGGIIIIINNNNNNNN"

"DI KAMAR MANDI TOLOOOONGGGG"

"anjing, ini nggak ada orang apa gimanasi" soalnya Shuhua denger tv nyala.

"kenapasi" JUTEK BANGET.

Tebak siapa?.. iya Huang Renjun terhormat, nggak ada panik-paniknya heran.

"Renjun tolong ambilin kimono dong di kamar gue, apa nggak baju gitu yang mana aja"

"mager" tapi Renjun ngetok-ngetok kamar mandi dimana ada Shuhua.

Shuhua cuma nyodorin tangan doang, pas udah narik benda yang dikasi Renjun. Ternyata Hoodie sama selimut sofa, Renjun semager itu?

yaudah akhirnya pake aja yang ada, selimut sofa buat nutupin bagian bawah terus hoodienya dipake.

pas keluar kamar mandi ??????

Renjun shirtless sambil selonjoran nonton tv. Shuhua langsung masuk kamar, pake baju bener dulu.

Udah kaosan sama celana pendek keluar lagi bawa selimut sofa ama hoodie tadi, terus sodorin ke Renjun.

"udah tau kost campuran, ganti baju dikamar mandi" kata Renjun sambil pake lagi hoodienya.

"gagituuu, udah bawa baju ganti, cuma kecemplung ke ember, basah, ntar gue keluar basah-basah ada laki-laki kan galucu, nyeplak"

"aturan tadi gausah gue kasi, kan bisa liat"

Langsung kena timpuk bantal sofa, "mesum lo"

"laki-laki mah wajar Sha, kalo nggak mesum ga normal"

Shuhua langsung ngebatin, ternyata Renjun nggak seserem itu..

"kok bengong si goblok" terus Renjun ninggalin Shuhua masuk kamar.

Shuhua cuma ada kelas pagi doang, jadi ya bosen, tv nyala tapi yang ditonton hp.

"Ikut ga? nyari makan dari pada disini sendiri" ternyata Renjun ambil kunci mobil.

"Boleh" kata Shuhua terus matiin tv.

"Ganti celana sono, ntar gue khilap dimobil nggak ada yang tau kan" kata Renjun terus kekeh, jalan duluan ke depan "gue ke mobil duluan"

dan se sweet itu, batin seorang Shuhua yang baper duluan.

Shuhua akhirnya pake kulot panjang, cailah nurut aja mbanya. Pas keluar papasan ama Hyunjin, Ryujin, Kirin, Seungmin mau masuk lagi ketawa-tawa seru banget.

"SERUUUUU banget"

"eh, mau kemana lau?" tanya Ryujin yang akhirnya berhenti ketawa.

"depan, duluan"

Yaudah terserah dia, akhirnya empat orang tadi masuk, tapi nggak langsung ke kamar, duduk dulu diruang tv.

"GILAAA sepi amat" kata Ryujin trus goleran di karpet.

"Gue baru bersyukur kulkas kost kita banyak makanan tadi pagi, gue ambil eh ada lebelnya gede banget 'punya Chaeyeon'" kata Hyunjin.

"Iya anjir, sampe telor-telor dikasi lebel punya Chaeyeon" Seungmin trus geleng-geleng.

"tapi dia baik loh jangan salah, kalo lu minta baik-baik dikasih" kata Kirin, tadi abis dari kamar naro tas ngambil kentrung.

"NGOMONGIN ORANG ENAAAAKKKK BANGET"

nah kan kicep lo semua.

Kost Asoy | millenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang