Jaemin sama Minju duduk di ruang tengah. Lagi gabut aja nonton Netflix. Padahal itu yang bayar Netflix Seungmin doang yang make sekampung, emang kurang ajar.
"Ju jumat aku mau balik sampe minggu," kata Jaemin, Minju langsung nengok.
"yaaahh parah, aku sabtu gaada kelas gaada tugas ihh, mau aku ajak ke sea world kamu," kata Minju sedikit.
Jaemin agak nyesel. Susah ngedate sama Minju tu. Dosennya suka banget tiba-tiba ngadain kelas sabtu.
"yaaah Juu, aku udah bilang mama lagi,"
"yaudah deh gapapa, next time aja kita mah gampang,"
Padahal Minju udah nge-plan pengen naik busway aja gamau naik motor. Seru deh imajinasi Minju.
"ikut aku pulang aja yu, nanti kita ke tempat yang salju salju itu," kata Jaemin biar Minju ga sedih lagi.
"ga ah malu, nanti aku tidur dimana juga?"
"yaelaa gampang, udah kamu ikut aja okee,"
Minju mikir sebenernya udah mau jingkrak jingkrak, pas mau nguncir rambut Jaemin menyalonkan diri mau nguncirin.
"sini Ju aku kuncirin,"
"emang bisa?"
"daaah ngeremehin, sini,"
Akhirnya jamin duduk pake dengkul gitu, setengah berdiri di sofa nguncirin Minju.
"eh Yuri sama Seungmin mana ya, tumben banget sabtu sabtu," tanya Minju.
CEO of sofa, Yuri dan Seungmin.
"gatau emang aku Seungmin, mau cuddle," kata Jaemin sambil back hug Minju.
"ihh malu Jaem ntar ada orang,"
"sebentar ah," terus Jaemin nenggelemin kepala ke leher Minju, wangi susu banget.
___
Chaewon lagi di kost-annya Sunwoo. Banyak kakak tingkat.
Gatau si ini tu apa, tapi semuanya kumpul sama pacar dan akhirnya Chaewon ketemu juga mengenal temen-temen Sunwoo yang very random si.
Sekalinya blangsak, blangsak banget. Sekalinya diem, yaa diem doang.
Chaewon disini ya bagian haha hehe iyaiya doang. Sebenernya udah tau, tapi sebatas jaim jaim terus oh ini chaewon ini ka ini, ini ka itu, gitu-gitu doang.
Terus pas balik beberapa cabut sama cewe masing-masing. Meninggalkan Ka Kevin, Sunwoo sendiri dan Hwall. Kalo kata Chaewon si kembar Kevin dan Hwall.
Terus cewenya mereka berdua nginep. Chaewon bingung.
"udah nginep aja si Won," kata Heejin. Cewenya Hwall, padahal Heejin pembawaannya alus lembu hangat tapi pacarannya sama freezer.
"yaah ntar gua diomelin adek gua," Chaewon takut ah sama Felix.
"takut ko sama adek," emang Kevin bener si . . .
"gua dah yang ngomong,"
Singkat cerita akhirnya boleh tu Chaewon, gatau Sunwoo nyogok apa, apa gimana.
Terus dirumah itu tu ada 6 kamar, karena emang dua lantai juga. Hwall diatas, Ka Kevin di bawah. Lah Chaewon keringet dingin, masalah beneran kalo buat tidur satu kamar bareng tuh ga pernah men.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Asoy | millenials
Random©pwudingchoco 20200205 #1 kirin 20200205 #2 joyuri