33. uWu

814 120 1
                                    

Minju pulang dari rumah Jaemin dengan keadaan sAngat SANGAT bahagia. Beneran jadi sweet banget ke Jaeminnya, jadi bercahaya deh.

Minju dianggap kaya anak sendiri sama ibunya Jaemin. Dianggap adik sama kakaknya. Dianggap kakak sama adiknya. Malah Jaeminnya yang nggak keurus.

Keluarga Jaemin welcome banget sama Minju. Minju merasa diterima gitu, udah sayang banget deh sama Minju keluarganya Jaemin tuh.

"Jem,"

"hmm," Jaemin lagi nugas di laptopnya. Minju temenin sambil main hp. Mereka lagi di kamar Jaemin sekarang.

"ka Goeun tu punya pacar yaa?" tanya Minju.

"punya, kenapa dia?"

"ngajakin aku outbound, tapi ajak kamu juga katanya, jadi yaa aku pikir dia ada pasangannya makanya aku disuruh ajak kamu," jawab Minju panjang lebar.

"boleh tu, aku butuh refreshing yaampun, tapi selesai UAS aja Ju, sebelum kamu pulang,"

"HIIIH SIAP, eh,"

"apa?"

"aku pulangnya kerumah kamu aja boleh ga siiiiiiiiiiii,"

Berhasil mengalihkan fokusnya Jaemin. Minju ini emang bener-bener bisaan ya. Gemes banget ga ngerti lagi.

"boleeeeeeeh bangetttt," habis itu Jaeminnya meluk Minju, Minjunya cekikikan aja.

"aku sayang Minju banget, jangan tinggalin aku Ju,"

"geli banget Jem," ucap Minju diiringi kekehannya.

Berpuluh-puluh kali Minju denger ucapan ini dari Jaemin. Cuma bisa balas dari hati 'aku juga sayang banget Jem,'.











Yuri sama Seungmin lagi dimobil, makan nasi yummy indomaret. Tadinya mau drive thru Mcd tapi males ah, mahal.

"lo gereja sama siapa ntar sore?" tanya Seungmin.  Berlama-lama bareng sama Yuri tu dia jadi tau jadwal Yuri melakukan ibadahnya.

Bukannya jawab pertanyaan Seungmin, Yuri malah taro cup nasi di dishboard terus minum. Natap Seungmin yang ngebuat Seungmin natap dia balik sembari mengerutkan dahinya.

"lo sadar ga kita tu beda?" tanya Yuri diiringi senyum tulusnya.

"kadang tuh gua pengeeennn banget suka sama Hyunjin aja, tapi rasa sayangnya malah tertuju buat lo, huh..." ucap Yuri dengan helaan napas panjang.

"capek Min, kadang disadarin diri sendiri kalo kenyataannya keluarga lo taat agama banget," Yuri ngedangak menahan air matanya jatuh.


"kita harus selesain sesuatu yang bahkan ga dimulai aja ga si?" tanya Yuri disertai kekehan singkat dengan iringan beberapa tetes air mata yang lolos gitu aja.

"ayo mulai? i've a crush on you, i've feeling like you, lu kira setelah semua ini gua tetep berteman tanpa perasaan? hebat banget apa gua." ucap seungmin lantang, terkekeh pelan yang padahal beberapa keraguannya lomba lari di dalam lubuk hati.

"kayanya gabisa, takut gue, lagian juga kaya sia-sia, Min," Yuri tetep terkekeh, menetralkan kecanggungan di dalam mobil ini.  "buat apa dimulai kalo kita tau akhirnya menyedihkan, ayo sama-sama mikir, bukan berarti kita ga bakal bareng lagi, tapi kayanya kalo buat jadi mualaf, itu masih jauh dan berat buat gue,"

"..maap udah ngomongin ini ga jelas, gue cuma mau jujur aja, kita lewatin hari-hari sedemikian rupa lagi yaa..  tentang jauh menjauh itu terserah lo, tapi mungkin gue mau coba buang prasaan itu dan ...." Yuri udah numpahin air matanya, diiringi sedotan ingus yang turun, gabisa ngelanjutin omongannya.

Tanpa pikir panjang, Seungmin meluk Yuri di dalam sana. Memberi kehangatan sepenuhnya dengan banyak rasa bersalah. Seungmin tau banget konsekuensi dalam pertemanan beda gander.



"ay corona rumornya udah sampe Indo." ucap Hitomi heboh, setelah membuka handphonenya.

"baru satu blom seribu."

"HAECHAN IH!!" beneran deh, Hitomi sebel banget.

Hari ini mereka abis nge- mall, gabut. Sekarang lagi jalan di parkiran motor.

"Chan balik lagi dong, aku mau persiapan masker sama handsanitizer deh." lebih ke merengek. Hitomi sigap banget, bener-bener takut.

Menurut Haechan itu terlalu heboh. Tapi karena bucin, Haechan menyetujui ajakan untuk masuk mall lagi. Belanjaan yang sebelumnya udah banyak akhirnya dititip di tempat penitipan helm.

Kost Asoy | millenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang