Felix lagi nongkrong bareng Han. Di mcd sekarang. Han si nunggu Chaeyeon, gasengaja ketemu Felix sendirian.
Gatau dah, semenjak Han tau Felix kena brother complex kesian aja gitu. Jadi mereka tuker cerita lah kadang.
Makin kesini juga Felix jadi tau, Han mau nembak Chaeyeon tapi masi belom lepas dari Yena.
"keburu diambil orang bego," kata Felix, biasa ngebul.
"yaa gimana Lix anying, Yena masi butuh gua,"
Emang kadang tuh Yena minta bantuan Han, curhat ceria sama Han, kaya kalo udah gatau, udah mentok ya ke Han.
"ya itu namanya elo aja tolol," bener-bener ga mikir si Felix kalo ngomong.
"gini dah Han, lu udah bilang ke Chaeyeon bantuin moveon, udah sampe nyipok juga kan lu.." sebelum Felix ngelanjutin ceritanya han udah mau ngomong, tapi Felix lanjut.
"liat gua sama Chaewon waktu itu, lu kalo udah mau mulai yang baru, buang yang lama, lo nya juga goblok"
Bener-bener Felix udah kesel sendiri gitu wkwk.
"iyeee Lix anjing, susaaahhhh, lu coba dah, move on," gamau kalah lah Han.
"ntar gua move on nya ke Chaeyeon,"
"yeee asu," di lempar kentang goreng.
"tetep aje beda, gua mah ga nyari pelampiasan, ga kaya lu," SKAK.
Galama Chaeyeon dateng, lesu banget mukanya.
"PANAS BANGET BANGSAAATTT," langsung minum coca colanya Felix.
"Chaeyeon, kan katanya minum satu sedotan sama aja ciuman," kata Felix.
"bodoamat" langsung duduk si Chaeyeon, ngeluarin sisir terus nguncir rambut.
"potong mak makannya, panjang banget rambut lu kaya kuntilanak," kata Felix. (Chaeyeon blm potong rambut, masi panjang)
"yeee basat, ntar dah,"
"panjangan Shasha apa lu?" tanya Han Jisung.
Padahal rata-rata anak kost situ panjang semua rambutnya.
"Shasha gilaa gaada tandingannya," kata Chaeyeon heboh. Emang panjang banget rambutnya Shuhua.
"Diem diem aje ni ya," nah mulai, Han.
"apaan" Chaeyeon tapi masi fokus ke hpnya.
"gua ngeliat Renjun keluar dari kamarnya Shasha waktu kapan ya, lupa,"
"terus kenape anying?" tanya Felix. Bukan urusan kita ya Lix.
"yaa lo semua mikir aja,"
"gua sering ke kamar lu Han, nonton film, minjem charger, ngerjain tugas,"
"tapi ini tuh pagi banget, mukanya juga bear face,"
"gibah mulu gua kalo sama lu asuuu,"
______
Jaemin
|minggat dulu lo semua ye
|kalo dikamar jgn keluar
|kalo diluar jangan balik
|bantu aku kawanSemua orang dikirim pesan siaran kaya gitu. Akhirnya Yuri jawab.
apadah|
|yur yur
|sayur:v|
|nnti abis maghrib suruh minju nonton tv
|apaan kek, pokonya suruh dia nonton tv yaa, lu jgn nntn tv uludmo ngapain si jem|
|urusan hati
|asikYuri
|minjuuu
|tolong nnti abis maghrib bukain berita di tv1 yaa
|gua ada tugas tapi ini masi macet banget
|ingetin dia nyiarin apa aja
|love minjuuu<333BENER Minju nyalain tv. Isinya bukan tv pada umumnya. Isinya Jaemin,
"Minju sayang gua gaaa?" terus Jaemin geruk-geruk kepalanya.
"dari sebelum ngekost pun gua udah demen sama lu hheh... gatau dah lu sadar apa kaga kalo gua sering merhatiin lu di tukang soto wkwk," terus Jaemin senyum-senyum sendiri.
"cringee si kalo ngomong langsung, tapi begini cupu ye kan wkwkwk," terus Jaemin berantakin rambutnya sendiri.
"gua sempet mikir kalo gaada yang bisa nandingin gua, terlalu ganteng guanya, eeeh ada lu Ju wkwk,"
terus tiba-tiba Jaemin ketawa sendiri, ngakak.
"tapi serius deh Ju, lu cantik banget, cocoknya ya sama gua doang yang ganteng," abis itu Jaemin beneran ngakak banget.
"APAANSI IHHH" Minju jiji sendiri, tapi seneng.
"Kim Minju, I love you" mati...
isi tvnya gaada berita sama sekali, vidio Jaemin ternyata.
Ga lama pintu kebuka, ada Jaemin bawa buket bunga gede banget.
"love me too ga Ju?" sambil masih cengengesan.
"hnggg ..??..??" blank. Kim Minju, error.
"gua gatau cara romantis, ini doang yang ada di otak gua wkwk,"
Terus Jaemin jongkok didepan sofa yang Minju dudukin. Bunganya disodorin.
"I LOVE YOU TOO NA JAEMIN," kata Minju teriak. Terus Jaeminnya dipeluk, malu banget cuy. Bar-bar juga Kim Minju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Asoy | millenials
Random©pwudingchoco 20200205 #1 kirin 20200205 #2 joyuri