24- Hayolo

1.3K 190 4
                                    

Hyunjin lagi nungguin Ryujin keluar kelas, lagi beda kelas mereka. Lama bener ini buset. Udah ada setengah jam lah. Pas dateng Ryujinnya kumel bener kaya abis mulung, terus keringetan.

"lu ngape???" tanya Hyunjin bingung.

"abis jadi babunya mr botak, kesel benerrrr anying," kata Ryujin sambil hentak-hentakin kaki penuh amarah.

"pantes lama, gua udah setengah jam an buset,"

"lama bener setengah jaman, gua kenal lu satu semester aja blom sampe,"  Ryujin terus ketawa-tawa, menghibur diri sendiri.

"tiga puluh menit tai,"

"tauuuuuuuu, let's go, cape guaa basat," Ryujin nepuk punggung Hyunjin.

"langsung balik Ru?" tanya Hyunjin.

"lu mo makan ga? terserah aku mah ngikut kak," kata Ryujin.

Berakhir mereka pergi ke Mcd. Hyunjin doang yang mau makan, Ryujin kagak.

"lau makan ga?" Ryujin geleng.

"Yun, mc flurry milo satu," Hyunjin langsung balik badan mau mesen.

"Hwayun, minjem hp dong mau buka ig, gada kuota gue," dikasi terus langsung jalan mesen.

tiba-tiba ada top up dm ignya Hyunjin.

[hyunjean] joyulll : yeee dangdut🖕🏻🖕🏻

LAH KO BISA????? ada apani?¿?¿?







-

Kirin minta anterin Haechan, mau beli catokan.

Tadinya mau ngajak Hitomi, tapi Hitominya gabisa, ada tugas kelompok.

"gua kasian dah Chan,"

"hAH," la kaget Haechan, tiba-tiba bener ini Kirin.

"keong,"

"serius anjir kasian ama apa ama siapa, random bener lu tai,"

Mereka lagi di foodcourt abis beli hop-hop. Hitomi kaga doyan doyan banget belanja, eh dibuat capenya sama Kirin.

Untung ada uang bensin sama minum. Yaa gapapa si sebenernya, gabut juga.

Hitomi tu bakal jadi yang kalo udah sama temen ya lupa sama hp. Bener-bener deh dia gapernah update sama sekali. Sekali dua kali.

Mereka tukeran ig, Haechan random gitu buka arcive. Dikit banget sampe atasnya tu ga sepegel itu.

Kembali ke Kirin...

Dia mau curhat ceritanya, tapi gatau sama siapa. Biasanya dia curhat sama ka Koeun, temen kost lamanya. Tapi sekarang udah jarang maen. Koeunnya sibuk bucin.

Kirin juga bukan type yang bisa curhat lewat chat. Kalo ga jawabannya ga nyambung isi balesnya iya iya kenapa kenapa doang, sebel.

"sama ka Hangul," kata Kirin.


"lah ngape, beruntung dia dapet lu, gua kalo jadi dia bersyukur banget," kata Haechan sambil nyodok-nyodokin sedotan biar bobanya bisa ketarik.

"ka Hangyul insecure mulu anying, gua kasian,"

"yang padahal mah gua bukan apa-apa, terkenal kaya gini bukan segala banget buat gua, ya mensyukuri si, tapi kadang tu cape Chan," lanjut Kirin.

"tukeran ayo,"

"bangsat ah, salah gua curhat sama lu," pengen banget ini Kirin jambak.

"becanda sayang, yaa elunya kasi suport ke Hangyul lah, bilang aja fans lu bukan apa-apa, yang bisa ngasi kebahagiaan ke elu Hangyul doang, yakinin aje,"

"tapi gua mikir dah Rin, Hangyul yang cakep kaya ulzzang aja insecure apalagi gua deketin elu ya," kata Haechan sambil ketawa-tawa ngetawain nasib.

"heeeh, plis lah ga demen gua ada insecure insecure tai,"

"ganteng itu relatif, mungkin buat si A ganteng, buat si B engga atau mungkin iya juga tapi si C engga,"

"buat gua lu emang ga ganteng Chan,"

"tai," udah ngamuk duluan Haechan, padahal mau dipuji.

"setiap orang punya kelebihan masing-masing, lu emang ga ganteng tapi manis jujur, kulit eksotik lu yang jadiin lu se kece sekarang, serius,"

"anjay," percaya diri lagi lah Haechan.








hiichan_

liked by kiminju, yakonabuki_, felixxeu, and 224 others

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

liked by kiminju, yakonabuki_, felixxeu, and 224 others.

spesial telor bebeknya dua, permisi tuan Lee, Happy Birthday. I wish you all the best and god bless you (always) amen. I love you to the moon and back, tuan pacar♥️♥️✨

turn of comment











Jemput hitomi dari kost temennya, main di kostannya Hitomi.

Hari itu cuma ada ka Eunbi yang galama dijemput Chaeyeon mau nyalon.

"one hot kissing for my birthday ay,"

"you can do more mr, i gift you me to your birthday, happy birthday," she's kiss slow but woke him up. it's a danger ms, mr.

setan dimana-mana hey.









MAAPIN GAYS.

Kost Asoy | millenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang