"HYUNJEEENNNNNN,"
"HWAYOOONNNNNN,"
Ini Ryujin ada di depan kamarnya Hyunjin. Semalem di chttn janjinya mau lari pagi. Tapi Hyunjinnya ga bangun-bangun. Ini sambil di telpon juga padahal. Yang bangun malah Felix.
Felix keluar kamar, ngucek-ngucek mata.
"masuk aja, biasanya pintunya ga dikunci, sadar dia kalo tidur mati," sambil mangap gede banget kaya buaya.
"tutup Lix buset," kata Kirin yang baru aja mandi lagi mau masuk kamar.
Felix mangap lagi, tapi ditutup.
"bacot banget Ryujin anjeng, gua baru tidur jam tiga," tapi ga masuk kamar lagi, jalan ke dapur.
Ini hari Sabtu, jam 5.05. Sepi banget blom ada yang keluar. Kalo bangun gatau udah pada bangun apa belom.
Akhirnya Ryujin masuk, bener ga dikonci. Langsung nemu Hyunjin masi tidur, tapi napasnya ngap-ngapan kaya sakaratul maut ftv.
"Hwayun, lu kenapa?" tanya Ryujin sambil nepuk-nepuk pipinya Hyunjin.
Hyunjinnya bangun kriep-kriep.
"mampet," suara dengung kaya chipmunk.
"AHAHAHAHAHAHHAA BANGSAT," Ryujin ngakak banget. Kocak bener.
"brisik Ryujin, masi pagi," Chaeyeon lewat.
Sengaja ga ditutup, biar gada salah paham.
"bentar, gua ambilin minyak telon dulu," Ryujin langsung keluar lagi.
Masuk kamar langsung ngudek-ngudek. Ryujin punya empat minyak telon sama dua minyak kayu putih. Kalo abis mandi dipake, enak dibadan.
Pas keluar kamar ketemu Chaeyeon baru keluar juga, notice itu minyak telon sama kayu putih.
"Hyunjin kenapa?" tanya Chaeyeon.
"mampet idungnya,"
Chaeyeon ngangguk-ngangguk aja. Pas Ryujin masuk kamar Hyunjin, Chaeyeon ngelongok,
"mau susu jahe anget ga Jin?" tanya Chaeyeon.
"gamau," kata Ryujin.
"Hyunjin,"
"ngerepotin ga? terserah dah, kalo ada ntar gua minun Chaey, makasi sebelomnya,"
Chaeyeon cuma pamer jempol terus jalan.
"Ru, gabisa lari pagi dah gua, gabisa tidur gara-gara mampet,"
"gapapa kali, sans slur, gua keluar ya, laper mau nyari makanan," ijin Ryujin.
"balik lagi tapi," ucap Hyunjin manja. Ryujin ketawa-tawa gemes sambil nyetok pelan jidat Hyunjin.
____
Chaewon paling males kalo ada kelas Sabtu siang. Panas.
Tapi kalo jalan sama Sunwoo sabtu siang, meluncur.
Pas balik, Chaewon minta jemput Felix. Berangkatnya sama Sunwoo. Fucek gerl bingits.
"makan dulu ga Won?" kata Felix sambil nunggu Chaewon make helm.
"serah, tapi gua udah kenyang dah,"
"yaudah gausah," Chaewon naik setelah Felix ngomong.
"kalo mau makan gua temenin Lix anying kaya ama sape aje,"
"take home aja,"
"gausaaahhh, makan aja, gua lagi pengen mc flurry,"
Yaudah akhirnya go to mcd. Mcd deket kampus, yang waktu itu Felix ketemu Han.
Itu tempat paling pewe si serius, tapi banyak kating. Papasa dikit harus nyapa, ya walau disapa ade tingkat juga sii...
Pas sampe di dalem penuh, Akhirnya diluar. Felix mesen Chaewon tunggu.
"pesen apa lu," kata Chaewon, padahal lagi ngeliat struk.
"pana 1," padahal juga tau kalo Chaewon lagi liatin struk. Kaga jelas.
"miskin bener," ditaro lagi struknya."oiya Lix, temen gua ada yang mau kenalan," lanjut Chaewon.
"lu lelang gua ya," sering banget ini tuh.
"sodara gua jomblo, deketin dong tolong, kasian gagal move on, gua sampe takut dia homo," biasanya Chaewon bakal ngomong gitu. Emang kurang ajar.
Chaewon cuma cengengesan yang artinya iya.
"tapi dari awal semester pas lu jemput gua pake helm fulface gaya
gaya dia udah bilang naksir,""au dah, suruh chat gua aja," kata Felix. Kali aja ini lah saatnya dia punya seorang kebahagiaan.
"follback dulu, lau soms amat,"
"apa," kata Felix sambil unlock hpnya.
"olivihye_,"
DIKIT BENER YA : (
aku cuma mau update aja, takut readers kabur huhuuuu.
makasih buat 10k reader dan 1k votenya. Ga nyangka banget T_T
Tadinya aku ga pede, mau unpublish malah heheheeee.
T O L O N G !!!
Aku minta pendapat dong....
menurut kalian, ini seru ga si? atau masih kurang menarik?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Asoy | millenials
Sonstiges©pwudingchoco 20200205 #1 kirin 20200205 #2 joyuri