Awalnya Felix ga srek sama temennya Chaewon ini. Berisik banget, apa aja diobrolin. Capek kan ngomong mulu.
Oiya, namanya Olivie Hye. Gatau dunia ini itu sempit banget, ternyata si Olivia ini sodaraan jauh sama Shuhua.
Jadi waktu itu ada acara nikahan om nya Shuhua. Gatau dari mana bagaimana pokoknya si Olivie Hye ini di undang juga, ga dia si, ayahnya. Tapi karena masih ada ikatan saudara jadi Olivia harus dateng.
Di alam sutra, Tanggerang. Jauh dari tempatnya dia mah. Yaudah minta anter sama Felix. Eh mau dong wkwk. Asikkk.
Dua hari sebelum acara Olivia udah rempong pake baju mana bagaimana harus yang mana dandan gimana biar bisa nyamain Felix. Padahal terbaik, harunsnya Felix yang ribet buat nyamain Olivia. Karena kalo diliat dari gaya Shuhua ini ga main-main, udah ngebayangin betapa mewah nikahan om nya ini.
Oiya Olivia ini punya mobil dan suka bawa mobil. Jadi Felix gaperlu minjem mobil lagi. Tapi beberapa kali antar jemput sama Felix naik motor hayu aja.
Olivia serempong itu dan chat Chaewon yaa namanya juga Chaewon, yaa ember lah dia ke Felix.
"dia yang kaya dia yang repot Lix, katanya mau nyamain elu," kata Chaewon hari itu lagi nugas di laptoo Felix.
"untung si ada salon salon minjem jas deket sini Won, gila kalo gaada gua diliat jadi tukang ngambilin piring kali ya," kata Felix yang lagi main hp.
"nanti berangkat bertiga sama Shuhua apa gimana?"
Tinggi bener ngomongnya udah kaya mau bertamasya keliling kota. Rempong kaya jalan-jalan rt, padahal mah kondangan, salaman, numpang makan, pulang.
"lah lu gatau Shuhua kan ama Renjun?!?!?!?" kata Felix sambil bertamya-tanya sendiri, ini Han bener ga si ngasi info.
Chaewon tu tukang gosip, masa gatau? tapi ya Shuhua Renjun juga yang aman banget maen belakang.
"LOH? serius???," tamya Chaewon, kaget banget.
"iyeee, buset kemana aja mpok,"
"gatau gua, memang betul betul itu dua orang, kadang si emang kalo keluar Renjun duluan baru Shasha, yaa selalu si,"
"tapi ga curiga samsek gua parah," Chaewon jadu bacot sendiri ini.
Yaa begitu sebelum hari h. Chaewon yang ribet, Felix santai karena udah dapet jas nya. Tinggal nyuruh Chaewon gosokin kemeja jadi.
Hari H.
Felix di jemput Oliv. Mau aja si Olivia ini. Engga si, Felix udah nawarin dia aja yang ke kost Olip pake motor, tapi si Olivia gamau.
Yaa kondangannya biasa aja. Gaada gandeng menggandeng karena Olivia sendiri ga minta, padahal Felix bersedia kalo Oliv mau.
Oiya ketemu Renjun juga gandengan sama Shuhua. Lucu banget, Olivia sampe nyrocos saking gemesnya sama pasangan itu. Karena mereka berempat sebangku pas makan, berantem mulu malah jadi uwu gitu.
Abis gitu poto langsung balik. Sempet diledek Renjun.
"Lix, gua mah pacar, lu apaan ikut-ikut poto," Felix senyum aja.
Emang bangsat si Renjun. . .
"gapapa lah, bisa aja lu yang pacaran gua yang nikah," SKAK.
Felix lagi nunggu Olivia, Renjun pun begitu. Nunggu Shuhua. Lagi girls time gitu, ribet.
"naah ini mam Felix, temenku,"
WAYULU, anak mamanya Oliv. Felix salim.
"halo Felix, tante di belakang mulu, baru bisa ngobrol deh," kata mamanya sambil megang pundak Felix.
"eeh ini siapa?" tanya mamanya Oliv pas notice Renjun.
"pacarku tan," kata Shuhua tiba-tiba dateng. Cium tangan terus langsung ilang.
"pulang mam," kata Olivia.
"iyaa, makasih ya Lix udah anterin ini anak bocah, hati-hati di jalan,"
"hehe, iya tante,"
Yaudah pulang tuh kan.
"gerogi gua ketemu mak lu," kata Felix sambil make seatbelt.
"sans banget kok keluarga gua mah,"
Olivia nyalain lagu, eh dia ngantuk. Tidur pules banget, sampe kostnya pun masih tidur.
Felix kelakson ada yang keluar, Felix kenal namanya Jeon Heejin.
"yah tidur Lix?" tanya Heejin pas Felix buka jendela.
"yaaah susah Lix, dia mah kebo banget parah, malah ngomel kalo dibangunin katanya pusing,"
IYA Felix of course tau karena Olivia tipe yang apa-apa cerita apa-apa cerita.
"gua angkat aja deh, dimana dia kamarnya?"
"lantai tiga Lix gila, lu serius?"
Felix ngangguk terus baru ada drama Felix gendong sampe kamar. Encok.
"gua balik ya Jin, makasih,"
Naik ojek online. Apa ini Felix sudah move on????????????
langsung di chat.
Olivia Hye
hey|
kebo banget lu|
kunci mobilnya di deket tas ya lip|bangun bangun kelabakan, Felix balik naik apa dong???
|sori dori mori stoberi
|gua ngantuk parah
|gaun gue berat men
|mana heelsnya tinggi ga nyelo
|pegel
|lix . . .
|tidur ya???
|maaf ya
|bkn dibawa aja mobilnya
|tadi pulang naik apa dong lo???
|oke tidur dulu aja
|maaf yaaaaDi chat aja berusik banget Lip Lip. Felixnya cape, tidur sambil koyoan.
sori dori mori stoberi baru update. Tembus 3k votes aku makin semangat agaknya . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kost Asoy | millenials
Random©pwudingchoco 20200205 #1 kirin 20200205 #2 joyuri