09 - moving on

1.9K 237 12
                                    

Apa perasaan Hyunjin sejauh ini? 1000% demen si. Tapi sayang, sayaaaaaangggggg banget, j u s t   f r i e n d :(

Siang itu iseng-iseng nongkrong di sbux, selesainya tugas Ryujin, Hyunjin ngajak maen truth or dare dan Ryujin memilih truth.

"Ada yang didemen nggak?" pertanyaan klasik anak baru-baru puber.

"yaa ada lah" dijawab maloe-maloe gitu, kepedean lah si oknum HHJ.

Ngerti nggak si lo kalo ditanya pertanyaan nggak berkelas kaya gitu tapi malunya setengah mati. Gugup, mau jujur tapi kaya gimana gitu kan.

Hyunjin udah pede banget lah, beberapa minggu dilewati bersama. Walaupun Ryujin malu-maluin juga tetep aja, baper sendiri kalo barengan terus lah.

Dan nyesek datang karena suatu kejujuran tentang sebuah perasaan.

"gue suka Soobin, anak FIKOM, dari SMA"    NYEEEESSSSS KRETEK KRETEK.

Ryujin tulus, mungkin kalo jadi Ryujin kalian semua udah move on aja. Satu universitas, beribu laki-laki, tapi Ryujin tetap dengan perasaan itu. Hyunjin gabisa apa-apa.

Situasi kaya sekarang udah lebih dari cukup buat dia. Bisa temenan ama Ryujin, bisa jalan sesuka hati, bisa anter jemput, cukup banget.

Ryujin gausah tau tentang perasaannya, nanti dia ilfeel, nanti dia ngejauh, nanti cuma ngerusak pertemanan. Cukup selalu ada di belakang Ryujin aja, sewaktu-waktu dia bakalan cape ngejar seseorang didepannya, dan menyadari Hyunjin yang selalu dibelakang dia. Siap membantu saat Ryujin jatuh dan memberi semangat saat Ryujin nengok.





_

"Kirin ada yang nyariin tuh di bale" ucap Felix sambil ngetok-ngetok kamar Kirin.

"IYAAA TAU, MAKASIH LIX" Kirin masih di dalem, sibuk mekap.

Jadi hari ini diajak jalan kating, asikasik.

Kirin langsung keluar lah.

"maaf kak nunggu lama"

"iyaa, ayo langsung aja"

Ayo semuanya perkenalkan, dia Lee Hangyul, kating ganteng yang belakangan ini menempeli Heo Kirin.

Dimana mereka ketemu? Jawabannya adalah stasiun kereta saat itu. Masih inget saat Kirin ziarah kawan-kawan? saat itu dimana first time mereka ketemu.

Nggak mungkin kalo Hangul nggak kenal Kirin dan nggak mungkin Kirin kenal Hangul. Disitu pertemuan dan perkenalan keduanya.

Hangul iseng-iseng mau main naik kereta, mau kerumah teman lama tadinya. Eh, ada kesempatan bisa ketemu dan ngobrol sama selebgram cantik Heo Kirin. Dia ganteng, jadi ya pede aja.

Obrolan nggak terlalu penting, obrolan basa basi sembari nunggu kereta. Kirin menemukan seseorang yang berwatak sama seperti si 'dia' saat ingin mengunjungi rumah terakhirnya.

Hangul mirip banget sama 'dia'. Dan Kirin liat kalo Hangul pure mau temenan sama Kirin, mau jadi temen Kirin. Karena beberapa orang ke Kirin cuma pansos, karena Kirin selebgram, karena, karena, karena ...

Tapi Hangul temenan karena Kirin adalah Kirin. Hangul mencoba masuk dan Kirin membuka lebar, ruang hatinya.



_

"gimana ni? udah move on blom dari Nancy?" ledek Chaewon.

Mereka lagi jalan berdua. Qtime deh berdua. Udah lama banget nggak jalan bareng setelah Chaewon ada mas Sunu.

"susah Won"

Yang Chaewon tau saudara kembarnya blom move on dari sang mantan. Padahal kenyataannya, si mantan diputusin karena ya si saudara kembar ini sayang sama saudara sendiri.

"anak kampus banyak yang cantik loh, Lix"

"mau gue cariin nggak?" kata Chaewon sambil ngeserch akun instagram bala yang isinya list ciwi cantik kampus.

"gausah Won, biar dari hati aja"

"Lix, kalo lo nggak ada niat nyari, nggak ada niat maju mah ga bakal ketemu-temu Lix"

"padahal nancy udah jauh banget, move on aja susah banget, ayooooo Felix, bangkit"

lo selalu disisi gue Won, gimana mau maju.










-









Kost Asoy | millenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang