17 - sah

1.7K 229 5
                                    

Makasih buat 4k readers, makasih yang vote apalagi yang mau komen, LOVE Y'ALL.















Han sama Chaeyeon lagi otw mau makan Mie Jeletot. Tadinya Chaeyeon gamau, lagi males pedes-pedesan, tapi hayu deh. Soalnya Han mau diajak susah buat nemenin dia makan geprek Djuara kalo lagi miskin.

Jadi dibelakang kampus, deket les Kumon ada ayam geprek Djuara. Gratis es teh tawar sepuasnya, nasi ngambil sendiri gitu. Murah, jadi mantep banget.

"level berapa nona" kata Han pas baru aja duduk.

"gua mau level lapan aja deh" kata Chaeyeon.

Han langsung jalan buat mesen, Chayeon scroll ig aja.

"lu mesen level berapa?" tanya Chaeyeon.

"sebelas, tumben banget level delapan." kata Han, sambil mainin sumpit.

"sakit perut gua kemaren."

Sampe akhirnya makanannya dateng, makan, kepedesan. Chaeyeon tuh tipe yang kepedesan jadi marah-marah. Ga si, cuma kaya ngedumel aja.

Han dari tadi ngeliatin bibirnya Chaeyeon yang udah memble kaya Hyunjin, terus merah banget. Nge-goda banget sialan.

Mana Chaeyeonnya ga berenti ngomong, lucu banget. Gemesin gitu.

Terus baliknya Chaeyeon beli es di warung deket kost. Es kenyot serebuan. Bibir yang tadinya merah banget jadi pink muda gitu. Tambah lah si Han Jisung itu.

"anjir, masi panas bibir gua asu," Chaeyeon langsung buka helm, kasih ke Han.

"minum air anget coba Yeon."

Chaeyeon ngedehem terus langsung ke dapur. Diikutin sama Han. Beneran ga berenti ngeliatin bibir dowernya Chaeyeon.

Chaeyeon tuh type yang suka pedes tapi langsung memble gitu. Tapi jadi keliatan sexy.

Hannya berdiri, Chaeyeonnya duduk.

"Chaeyeon, maap bangetdah, marah, marah lu ke gua" kata Han sambil ngedektin Chaeyeon, dagunya diangkat.

Langsung terbayar nafsunya Han. Seperti yang kalian fikirkan.


_________




Haechan ngajak Hitomi ke kanal malem-malem. Ada pasar malem.

"Hiichan mau naik itu?" tanya Haechan sambil nunjuk kicir-kicir. (kalo bianglala kebagusan)

Lumayan tinggi buat ukuran kicir-kicir pasar malem. Hitominya mah hayu-hayu aja.

Akhirnya mereka naik, Hitomi bawa gulalinya.

"Hiichan, ayo pacaran" kata Haechan, gaada romantisnya, tetep aja deg-deg an.

Padahal ini baru jalan, belom diatas.

"ayooo" kata Hitomi semangat, senyum, terus lanjut makan gulalinya.

"mau" kata Haechan so imut. Hitomi langsung ngasih gitu, tinggal dikit.

"gamau langsung dari situnya" Hitomi tau si, tapi cuma pura-pura bego aja.

"lah?" kata Hitomi.

"merem" yaudah Hitomi merem, udah merah ini pipinya. Hitomi senyum, nafas Haechan makin deket.

He's tasted for the first, exploring softly. They enjoyed it, kicir-kicir jadi saksi bisu malam itu.

Kost Asoy | millenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang