14 - kerkom bingits

1.6K 237 8
                                    

"prasaan Jeno ke aku tu apasi?" tanya Yireon.

"hah? ko tiba tiba?"

"ya kita tu aneh tau ga Jen, aku merasa udah tau banget Jeno gimana, Jeno juga gitu ke aku"

"mama kamu kan nitip kamu ke aku"

"tapi ga sespesial ini Jen, AKU BAPER" Yireon langsung lari, masuk mobil, nangis.




______





"Ruuuu" kata Hyunjin terus ngerangkul Ryujinnya.

"anjing kaget"

Lo pada tau ga si, pasangan suami istri setiap pagi gelendotan. Nah Hyunjin ini lagi begitu ke Ryujin yang lagi nunggu air panas.

"ko lu udah ga galau lagi si? guanya ditinggal, males" kata Hyunjin.

"dih apaan, orang udah ga galau harusnya lo ikut seneng gimanaseee"

"ga seneng lah gua, sekarang udah ga ama gua terus kemana-mananya"

"anjing, Yun, kemaren malem minggu gua masi ama lu di bale depan"

Terus Ryujin nyeduh Good Day-nya.

"mau?"

Hyunjin langsung minggat, terus duduk "mau".












_____

Han Jisung baru keluar kamar siangan gitu. Ga kesiangan si, tapi baru keluar aja. Gaada kelas pagi, untuk apa?

Bawa handuk. Anak laki sini biasanya kaga bawa baju ganti, gantinya ntar dikamar.

Pas jalan, eh ada sesosok Huang Renjun baru bangun bawa-bawa tas.

"mas? semalem salah kamar apa gimana?" kaget seriusan si Han, ini Renjun ngantuk-ngantuk keluar dari kamar Shuhua.

"gausah bacot" langsung ninggalin Han.

ADA APE INI ADA APEEEEE?

"lu kerkom ampe pagi ape gimana?" tanya Jaemin yang baru keluar kamar.

Han Jisung hanya menaikan sebelah bibirnya, tersenyum miring sambil berbicara dalam hati 'kerkom yang melelahkan'

Kost Asoy | millenialsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang