"Lah kez lo kata siapa??" Ucap ara melirik kezi sekilas lalu tanganya sibuk mencari ponselnya.
"Boleh gabung gak??" Ucap.......
+×+
"Boleh gabung gak??" Ucap hyunjin sambil membawa mampan jatah makan siang nya.
"Duduk aja" ucap eunbi tersenyum penuh arti.
"Dih sok alim banget amit amit" ucap ara geleng geleng dengan mata yang masih tertuju pada ponselnya.
"Emang alim wek" ucap hyunjin meremehkan.
"Hobi banget ninggal deh" ucap felix yang langsung duduk di tempat stefi yang bertepatan di samping kezi.
"Kamu gak makan??" Ucap felix menghadap ke arah kezi.
Kezi hanya melirik sekilas lalu kembali bermain ponselnya.
"Lagi di ambilin sama tepi" ucap kezi tanpa mengalihkan pandangannya dari ponselnya.
"Kalian biasa makan satu meja sama cewe?? Modus amat dah" ucap ara masih dengan posisi sama menggokuskan pandanganya ke ponsel.
"Bentar lagi juga jaemin,jeno sama renjun dateng" ucap felix yang di angguki oleh hyunjin.
Belum sempat ara menjawab, tiga orang yang baru di sebut tadi datang dengan nampan yang di berisi berbagai jenis nampan.
Posisi mereka yang berada di pojok langsung menjadi perhatian ketika felix berteriak memberi kode kepada tiga temanya itu.
"Untung nih meja gede" ucap ara menggerutu.
"Dek jangan deket deket renjun ya??" Ucap hyunjin menggunajan bahasa indonesia yang membuat semuanya memusatkan perhatian ke arah hyunjin.
Ara yang hanya mengangkat kedua bahunya bahunya.
"Gue serius ra!" ucap hyunjin yang membuat ara mengangkat kepalanya lalu menghadap ke arah hyunjin.
"Iya bang iya, lagian siapa yang deket deket sama dia" ucap ara jengah
"Gitu baru adek gue" ucap hyunjin mengacak acak rambut ara yang membuat ara mendegus.
Detik kemudian 3 orang cowo itu sampai di meja langsung duduk di tempat kosong yang ada di meja itu.
Ara pov
Buat apa coba nih abang nyuruh gue gak deket deket sama renjun, siapa emangnya yang mau deket deket coba.
"Lo gak makan ra??" Itu jeno yang ngomong.
"Cie jeno perhatian" ucap stefi yang datang membawa pesan teman temannya lalu duduk di samping ara.
"Loh kok makanya mie" ucap renjun yang membuat seluruh mata yang ada di meja ini mengarah ke arah dia termasuk gue.
"Lo tanya sapa??" Icap eunbi yang langsung di angguki stefi.
"Ara, ngak usah ke geeran kalian" ucap renjun, mintanya apa coba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Alone
FanfictionWARNING‼ BILA ANDA MEMBACA CERITA INI MENGAKIBATKAN KECANDUAN DAN MERASA TERUS INGIN MEMBACA‼ 'forgive me, who always hurts you and always makes you sad so you can't feel happiness' _huang renjun. LET'S STAR READING😁