Ara pov
Hari pertama gue sekolah monoton aja sih menurut gue, ngak ada spesial sepesialnya.
Udah pagi-pagi bad mood samapai pulang sih, hari ini di bubarin soalnya ada rapat gitu gurunya. Tapi bodo amat sih, gue pengen pulang.
Tapi sebelum gue keluar sekolah tangan gue udah di tarik sama jeno, dan berakhirlah gue di sini, cafe.
Di depan gue udah ada beberapa kertas yang lumayan lah, niat banget emang jeno.
"Ini apaan jen??"
"Kertas"
"ck, ya gue juga tau. Ini buat apa??"
"Isi, katanya pengen cepet pulang"
Gue langsung ngambil kertas salah satu terus gue baca, bosenin benget sumpah. Lagi mager pengen rebahan.
Udah hampir 10 menit gue ngisi kertas kertas ngak mutu ini. Arghhh ngak mutu banget sumpah.
"Ini udah jen"
"Oh udah??, lo mau makan dulu ngak??"
"Boleh, lo yang traktir??"
"Iya"
"Mau apa??"
"Bananabo"
"Ih kan makanan ra"
"Bananabo juga makanan jen"
"Yaudah iya"
Habis makan gue sama jeno keluar dari cafe, tujuanya si pulang ngak tau nanti kalo mampir, padahal lagi pengen beli novel.
"Mau kemana lagi??"
"La emang mau kemana lagi??, katanya pulang, Ke mall yuk???"
"Yausah yok, di rumah lo ngak ada orang. Si hyun nyuruh biar lo jalan jalan aja, biar gak kesepian"
"Oh"
Jeno sama gue langsung masuk ke dalem mobilnya jeno, terus go to mall,
"Lo emangnya mau ngapain??"
"Beli novel"
"Suka novel??,"
"Lumayan"
kebetulan tuh mallnya ngak jau jadi cepet gitu, untung ngak macet. Enggak lah emang jakarta.
"Lo mau cari novel apa??"
" ngak tau"
"Eh jen, itu renjun kan??"
"Mana??"
"Itu sih, yang di restoran itu"
"Ah, iya. Dia kan yang punya"
"Oh. Sama siapa??"
"Ngak tau, ngak guna juga. Dia mah hobi bawa cewe gonta ganti"
Gue sih ngangguk aja ya secara gue aja baru kenal mereka, lagian buat apa gue deket ma mereka ngak guna.
Gue sama jeno langsung ke lantai 4, kata jeno sih ada toko buku di sana. Karena gue ngak tau apa-apa jadinya gue iyain aja.
Saat kita sampai di toko buku yang jeno sebutkan tadi aku langsung mencari beberapa novel keluaran terbaru dan beberapa buku pelajaran, setidaknya ada yang buat gue nggak jenuh di rumah.
"Lo membeli buku sebanyak itu??" Ucap jeno terperangah.
"Ya setidaknya ini bertahan selama 1 bulan" ucap ku yang tambah membuatnya terperangah.
"Lo suka membaca??" Ucap jeno yang langsung gue angguki.
"Ngak nyangka gue ra" ucap jeno yang hanya di hadiahi sebuah senyuman kecil dari gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Leave Me Alone
FanfictionWARNING‼ BILA ANDA MEMBACA CERITA INI MENGAKIBATKAN KECANDUAN DAN MERASA TERUS INGIN MEMBACA‼ 'forgive me, who always hurts you and always makes you sad so you can't feel happiness' _huang renjun. LET'S STAR READING😁